Nikmati Kemudahan Beli Mobil Bekas Toyota Dikirim ke Seluruh Indonesia
Mobil bekas Toyota

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sedang berburu mobil bekas Toyota? Lewat CARRO, semua keinginan Anda bakal disiapkan dengan cepat dan mudah, khusus untuk Anda

Nama besar Toyota di Indonesia tentunya sudah tak diragukan lagi. Tidak terkecuali di bursa mobil bekas, tidak heran mobil bekas Toyota memiliki keunggulan nilai jual kembali yang tinggi. Jika Anda sedang mencari mobil bekas Toyota dengan kualitas terbaik, jangan ragu untuk datang langsung ke CARRO Indonesia.

Sebagai platform jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, CARRO Indonesia menghadirkan mobil bekas terbaik yang bersertifikasi untuk Anda. Caranya sangat mudah, cukup akses situs resmi CARRO, maka beragam mobil bekas Toyota bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Jaminan Kualitas Terbaik

mobil bekas toyota-4

Seluruh mobil telah melewati pengecekan secara lengkap 150 titik

Bicara kualitas, tak perlu kuatir. CARRO Indonesia selalu mengecek dengan inspeksi ketat di 150 titik kendaraan. Kondisi seluruh unit dipastikan terjaga kualitasnya layaknya mobil baru. CARRO juga memberikan jaminan setiap mobil bekas yang dijual bebas kecelakaan, banjir, serta dokumen lengkap yang sah.

Selain itu, CARRO juga memberikan jaminan garansi 7 hari uang kembali serta garansi 90 hari untuk mesin serta transmisi.

Model dan Pilihan Lengkap

Mobil bekas Toyota-2

CARRO Indonesia selalu mengudapte seluruh tipe dan varian mobil bekas Toyota

Untuk model dan pilihan yang tersedia, CARRO selalu mengupdate seluruh varian. Mulai dari MPV seperti Toyota Calya, Avanza, Sienta, Voxy, hingga Alphard. Jika ingin SUV, kami sediakan Toyota Rush, dan Fortuner. Atau jika ingin city car atau mobil kompak, tersedia Toyota Agya atau Yaris. Semuanya bisa didapatkan dengan mudah di CARRO Indonesia.

–> MITSUBISHI XPANDER TERBARU MELUNCUR, DESAIN LEBIH SEGAR & FITUR LENGKAP

Pengiriman ke Seluruh Penjuru Indonesia

Buat kalian yang tidak memiliki waktu untuk melihat langsung unit mobil idaman, jangan khawatir! CARRO Indonesia memberikan fasilitas yang sangat memudahkan secara virtual. Anda bisa melihat kondisi lengkap mobil incaran lewat situs resmi. Mulai dari eksterior, interior, panel, hingga komponen mesin.

Mobil bekas Toyota-3

Pengiriman unit ke seluruh penjuru Tanah Air

Semua informasi secara detail hingga simulasi kredit juga bisa Anda dapatkan di laman resmi CARRO. Yang lebih menyenangkan, CARRO juga memberikan fasilitas pengiriman unit hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles