Mitsubishi Xpander Terbaru Meluncur, Desain Lebih Segar & Fitur Lengkap
Mitsubishi Xpander

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mitsubishi Xpander terbaru resmi meluncur dengan beragam pembaruan dan menawarkan fitur lengkap yang siap memanjakan konsumen

Setelah sempat memberikan bocoran melalui sebuah teaser, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi merilis Mitsubishi Xpander terbaru pada Senin (8/11) secara virtual. Pada model terbaru ini, terdapat beragam pembaruan baik dari sisi interior maupun eksterior yang membuat MPV satu ini kian menawan.

“Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Desain T-Shape yang Menawan

Dari segi tampilan luar, New Xpander terbaru ini tetap mempertahankan tampang depan yang menggunakan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Adapun secara keseluruhan, penyegaran pada bagian luar antara lain New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tailgate Door Handle, hingga velg berukuran 17 inch Two Tone.

Mitsubishi Xpander-2

Beranjak ke kabin, New Xpander menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta konfigurasi kursi terbaik fleksibel. Pembaruan interior mobil ini mencakup New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), dan New Design Meter Cluster with Opening Animation.

Transmisi CVT

Sektor mesin, Xpander masih mengusung mesin MIVEC DOHC, 16 Valve, berkapasitas 1.5L dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan daya 103,5 Tk pada 6.00 RPM, dan torsi 141 Nm pada 4,000 RPM.

CVT Xpander

Adapun yang membedakan performanya yaitu berkat penggunaan transmisi baru Continuous Variable Transmission (CVT) 8 percepatan. Ya, dengan transmisi CVT, maka mobil saat dikendarai akan terasa lebih nyaman, menyenangkan, memberikan efisiensi, dan minim hentakan ketika Anda menginjak pedal gas.

–> BUKAN CUMA AKSESORIS, KETAHUI FUNGSI PENTING STABILIZER RANTAI MOTOR

Fitur Keselamatan Lengkap

Bicara soal fitur, New Xpander dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar. Kemudian ada juga New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

Interior Xpander Baru

Namun sayangnya, dalam peluncuran ini Mitsubishi masih merahasiakan harga MPV andalannya tersebut.  “Kami akan mengumumkan harganya di GIIAS, jadi sampai jumpa lagi di GIIAS. Jangan lupa juga untuk kunjungi booth Mitsubishi Motors di sana,” pungkas Nakamura.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles