Informasi Terbaru Harga Honda Scoopy Bekas November 2021
Harga Honda Scoopy bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Punya rencana membeli Honda Scoopy bekas? Berikut kami hadirkan informasi terbaru harga Honda Scoopy bekas yang mungkin bisa menjadi referensi untuk Anda

Sejak hadir pertama kali di tahun 2010 silam, kehadiran Honda Scoopy langsung menyita perhatian masyarakat berkat desain retro modern yang khas. Scoopy menjadi pembeda diantara motor matic lainnya yang memiliki model itu-itu saja, sehingga kehadirannya disambut dengan sangat baik untuk masyarakat yang butuh motor nyaman, lincah, irit, dengan desain menarik mata. Berkat kepopulerannya tersebut, tak heran harga Honda Scoopy bekas masih tergolong stabil di bursa motor bekas.

Keunggulan Honda Scoopy

Harga Honda Scoopy bekas-3

Nama besar Honda yang melegenda di Indonesia, rasanya tidak sulit bagi konsumen memilih Scoopy sebagai kendaraan harian. Didukung dengan mesin tangguh serupa dengan BeAT, Scoopy juga menawarkan keiritan bahan bakar yang jadi nilai plus.

Didukung mesin 110cc 4 langkah SOHC berpendingin udara serta teknologo eSP (Enchanced Smart Power) membuat Scoopy dapat menghasilkan tenaga sebesar 8.8 Hp pada @7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,3 Nm di @ 5.500 rpm. Scoopy generasi keempat dan kelima juga mendapatkan beberapa fitur tambahan, seperti Idling Stop System (ISS) yang bisa mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik yang berguna untuk menghemat bahan bakar. Kemudian fitur ACG starter yang membuat proses menghidupkan mesin jadi lebih halus.

Harga

Harga Honda Scoopy bekas-2

Nah jika Anda tertarik meminang Honda Scoopy bekas, Jualo akan berikan update harganya per November 2021. Sebagai salah satu platform jual beli terpercaya, Jualo menyediakan beragam pilihan Honda Scoopy bekas yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Sebagai contoh, Honda Scoopy tahun 2016 Anda bisa dapatkan di kisaran harga Rp 12-13 juta. Namun, jika Anda punya budget lebih, bisa memilih Scoopy generasi keempat tahun 2018 yang punya harga pasaran sekitar Rp 15-16 jutaan.

–> INTIP FITUR SMART KEY SYSTEM DI MOTOR HONDA SERTA TIPS MERAWATNYA

Daftar harga Honda Scoopy bekas

Tipe Harga
Honda Scoopy tahun 2015 Rp 9 – 10 jutaan
Honda Scoopy tahun 2016 Rp 12 – 13 jutaan
Honda Scoopy tahun 2017 Rp 13 – 14 jutaan
Honda Scoopy tahun 2018 Rp 14 – 15 jutaan
Honda Scoopy tahun 2019 Rp 16 – 17 jutaan

Dengan banyaknya pilihan Scoopy bekas di Jualo, tentunya Anda bisa dengan mudah mendapatkan motor idaman yang sesuai budget. Selain itu, soal keamanan juga Anda usah kuatir karena kami menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak sehingga transaksi makin aman dan nyaman.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles