Semua Kebutuhan Ada Dalam Genggaman Bersama Alcatel Indonesia
Alcatel Indonesia

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Alcatel Indonesia siap menemani aktifitas harian dengan smartphone canggih dan kekinian yang semuanya tersedia hanya dalam satu genggaman.

Smartphone menjadi kebutuhan primer masyarakat untuk mendukung aktivitas harian di era serba digital seperti sekarang. Sebagai perusahaan yang sudah lama di bidang telekomunikasi, Alcatel Indonesia siap memenuhi kebutuhan Anda yang butuh smartphone dengan fitur canggih, kekinian, serta memberikan pengalaman berbeda untuk Anda lewat beragam produk yang ditawarkan.

Terbukti, smartphone hasil kolaborasi dengan Alcatel Lucent yang berbasis di Prancis ini berkembang sangat pesat dengan penjualan produk lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Tidak heran mereka sukses menduduki peringkat 10 besar produsen ponsel global di tahun 2017 silam.

Tidak hanya smartphone, nyatanya mereka mengeksplor produk lebih luas dengan menghadirkan tablet, mobile broadband (modem), serta earphone yang pastinya siap memenuhi kebutuhan.

–> Oppo Reno5 F Resmi Dirilis, Harganya Tak Sampai Rp 5 Juta

Penuhi Kebutuhan Digital Anda

Sebagai perusahaan yang sudah dikenal dan cukup lama berdiri, Alcatel selalu menghadirkan produk yang inovatif yang menawarkan teknologi terkini sehingga sesuai untuk semua kalangan. Mulai dari generasi lawas, gen Z, hingga milenial dapat dengan mudah menggunakan smartphone satu ini.

alcatel

Alcatel 1S 2021, Smartphone Entry Level Terbaru dari Alcatel

Alcatel menyediakan beberapa model smartphone yang bisa disesuaikan dengan Anda tentunya. Mulai dari 1 Series, 3 Series, hingga flagship 5 series. Semuanya tentu menawarkan desain stylish, fitur lengkap, dan yang paling menggiurkan adalah harga yang ramah di kantong.

–> Rekomendasi HP Terbaru yang Hadir di Bulan Maret 2021

Sedangkan untuk tablet, terdapat pilihan Smart Tab & TKEE. Lalu mobile broadband atau modem, ada beberapa model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti, Linkkey LTE cat4 USB Dongle yang mudah digunakan untuk Anda pribadi, lalu Linkhub LTE cat7 yang bisa menghubungkan 32 device sekaligus.

Sedangkan untuk kalian yang hobi traveling, bisa memilih model Linkzone 4G LTE cat7, Linkzone 4G cat4. Dan terakhir LTE cat4 Home Station yang pas digunakan sebagai modem rumah. Tidak ketinggalan, buat Anda yang hobi mendengarkan musik,  bisa menggunakan earphone dari Alcatel yang siap memanjakan telinga.

Alcatel

Alcatel Kini Tersedia di Jualo

Dengan berbagai produk dan keunggulan yang ditawarkan, Alcatel merupakan solusi tepat untuk memenuhi aktifitas atau mobilitas sehari-hari. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah karena Alcatel sudah tersedia di Jualo lho.

–> Sekarang Jualo sudah ada di TikTok loh. Cek disini yaaa

Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo menyediakan seluruh produk lengkap dari Alcatel Indonesia. Caranya pun sangat mudah, tinggal masuk ke website Jualo.com, lalu arahkan ke official store Alcatel Indonesia untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik. Tunggu apalagi? Segera dapatpan smartphone canggih kekinian Alcatel di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles