Honda Forza 125 Dapat Penyegaran Desain serta Fitur Lebih Canggih

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Memperkuat daya tawar di pasar skutik menengah, Honda melakukan penyegaran tampilan dan fitur salah satu skutik andalan mereka untuk pasar Eropa, Honda Forza 125.

Dari segi tampilan, Honda Forza model tahun 2021 menawarkan fungsionalitas praktis. Penyegaran dilakukan Fairing depan dan samping, spion, panel samping belakang, dan penutup mesin mendapat sentuhan baru. Terutama fokus pada peningkatan aerodinamika. Selain itu, windshield elektrik dibentuk ulang menyesuaikan dengan travel 40mm ekstra untuk maksimalkan perlindungan dari terpaan angin.

–> Vespa Sprint 150, Skutik Premium yang Harganya Mulai Terjangkau

Dari segi fitur, Honda Forza 125 baru dilengkapi layar informasi digital dan pengisi daya USB. Selain itu, pengendalian skutik besutan Honda tersebut ditunjang melalui teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC), guna meminimalisir efek slip. Indikator ‘T’ berkedip di dasbor saat HSTC secara aktif mengurangi penjepit roda, dan sistem dapat dimatikan sepenuhnya.

–> Aprilia SXR 160 Resmi Meluncur, Dibanderol Lebih Murah dari PCX dan NMax

Sementara pada bagian sasis tidak ada ubahan, tetapi mesin SOHC empat katup berpendingin air sudah mendapatkan standar EURO5. Mesin SOHC EURO5 diklaim mampu menghasilkan tenaga 14 Hp pada 8.750 rpm dan torsi puncak 12,2 Nm pada 6.500 rpm.

Honda Forza 125 terbaru ini ditawarkan dalam pilihan warna, seperti Mat Cynos Grey Metalik, Pearl Cool White, Pearl Nightstar Black, Lucent Silver Metallic, Mat Carnelian Red Metallic. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum jelas berapa harga Honda Forza 125 ini akan dipasarkan.

–> Samsung Galaxy A02S Resmi Meluncur, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Dan tentu saja kian menarik lagi apabila skutik premium ini bisa hadir ke Indonesia untuk melengkapi jajaran skutik Honda di Tanah Air.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles