Yuk Dekorasi Rumah Sederhana Kamu Agar Terlihat Lebih Mewah

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Dekorasi rumah sederhana agar terlihat mewah sebenarnya bukanlah hal sulit. Untuk mengaplikasikannya tentu diperlukan kreativitas. Penasaran? Yuk simak artikel berikut untuk tahu lebih jelas.

Sebenarnya saat ini sudah banyak model rumah sederhana yang menawarkan dekorasi yang menarik dan beragam. Hal ini tentu saja memudahkanmu untuk memilih rumah yang diidamkan sesuai selera. Namun, jika hendak mencoba mendekorasi sendiri rumah sederhana kamu, beberapa cara mudah berikut bisa coba diterapkan lho.

–> Cara Mudah Merawat Tanaman Hias Dalam Ruangan Biar Ngga Layu

Pemilihan Warna

Warna merupakan salah satu cara dekorasi mudah yang dapat membuat rumah sederhana terlihat mewah. Untuk mendapatkan kemewahan tersebut, kamu bisa memilih warna-warna tertentu. Misalnya warna krim, putih, hitam, abu-abu, atau emas

Gunakan Wallpaper

Misalkan tertarik menggunakan wallpaper, kamu juga dapat menggunakan warna bold seperti merah. Tapi yang perlu diperhatikan adalah penggunaan warna yang tidak berlebihan. Wallpaper berwarna bold bisa digunakan di salah satu dinding rumah.

Sementara sisa dinding lainnya bisa digunakan dengan warna lebih kalem. Contohnya seperti krem atau putih.

–> Cara Pintar Mencari Rumah dengan Jaminan Legal dan Harga Terjangkau

Pemilihan Lampu

Untuk memberikan kesan mewah pada dekorasi rumah sederhana, kamu juga bisa menambahkan warna emas untuk aksen lampu. Jenis lampu gantung juga dapat memberikan kemewahan pada ruangan. Pilihlah bentuk dan ukuran yang disesuaikan dengan tema ruangan ya.

Pencahayaan Alami yang Baik

Pencahayaan yang cukup di dalam rumah adalah salah satu cara untuk mendapatkan kemewahan. Hindari ruangan yang gelap dan suram dengan pencahayaan alami dari ventilasi yang baik di dalam rumah dan lewat penggunaan lampu.

Pencahayaan dari lampu dapat memberikan kesan rumah sederhana namun mewah. Kamu bisa memilih lampu lantai dan lampu meja untu menciptakan tampilan dan nuansa klasik, mewah, dan elegan.

Aksesoris Serba Emas

Warna keemasan tidak pernah gagal dalam memberikan tampilan yang cantik dan mewah. Kamu bisa menghadirkan warna emas dalam aksesori ruangan.

Aksesori emas bisa ditampilkan lewat aksen bingkai foto, ornamen lampu, hiasan meja dan pajangan di dinding. Tentunya perhatikan juga jumlah aksesori warna emas agar tidak berlebihan.

–> Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membangun Rumah dengan 3 Lantai

Gunakan Tirai

Tirai adalah salah satu pilihan paling mudah untuk membuat ruangan sederhana jadi tampak mewah. Untuk menampilkan kesan mewah, hindari penggunaan tirai tipis transparan ya.

Kamu bisa memilih tirai dari bahan linen, katun, atau juga sutra dengan gantungan berwarna emas, silver, atau bronze. Warna-warna ini akan memberikan tampilan yang ‘mahal’ pada rumah sederhana.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles