4 Aksesoris Wanita yang Cocok Dipakai Saat ke Kantor
Aksesoris Wanita

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tampil modis dan trendi tentu jadi keinginan setiap wanita, khususnya saat ke kantor. Yuk simak rekomendasi aksesoris wanita yang cocok digunakan saat ngantor dari Jualo.

Tampil modis dan menarik bagi sebagian besar wanita merupakan hal yang penting. Tidak hanya untuk urusan jalan-jalan maupun pergi ke pesta saja, karena saat ke kantor wanita wajib memperhatikan penampilan.Tak hanya dengan memadu padankan pakaian atau outfit kantor yang sesuai saja, namun juga menggunakan aksesoris wanita agar terlihat lebih menarik.

Tentu aksesoris yang digunakan untuk di kantor cukup berbeda dengan saat menghadiri suatu pesta atau saat pergi jalan-jalan santai. Aksesoris untuk pergi ke kantor harus menunjukkan profesionalitas dan tidak terlalu mencolok. Agar tidak salah kostum dan terlihat profesional, berikut ini ada beberapa aksesoris yang tepat digunakan untuk aktivitas di kantor:

–> Sewa Tas Branded, Solusi Fashion dengan Harga Terjangkau

Jam Tangan

Aksesoris Wanita

Aksesoris wanita yang satu tidak hanya sebagai hiasan saja, namun bisa berfungsi lebih untuk menunjang aktivitas saat bekerja di kantor. Anda akan terlihat lebih profesional saat melihat waktu melalui jam tangan dibandingkan dengan saat melihatnya dari handphone. Selain itu menggunakan jam tangan juga akan membuat Anda secara tidak langsung lebih menghargai waktu.

Kalung, Cincing, dan Gelang

Aksesoris Wanita

Menggunakan perhiasan untuk menunjang penampilan saat beraktivitas di kantor sah-sah saja dilakukan. Namun perlu diperhatikan tata caranya terlebih dahulu. Untuk pemakaian kalung maupun gelang saat di kantor, hindari pemakaian yang menumpuk karena akan memberikan kesan berlebihan. Gunakan kalung maupun gelang dengan bentuk yang sederhana agar terlihat profesional dan feminim. Sedangkan untuk cincin, sebaiknya tidak menggunakan cincin yang terlalu dan berkilau seperti untuk ke pesta. Karena hal ini akan memberi kesan kurang profesional. Cincin dengan desain yang classy dan sederhana akan lebih bagus untuk menunjang penampilan Anda saat bekerja di kantor.

–> Tas Hermes Asli atau Palsu: Tips Jitu Membedakan Sebelum Membeli

Scarf

Aksesoris Wanita

Scarf bisa menjadi pilihan yang bagus jika Anda tidak terlalu menyukai menggunakan perhiasan untuk menunjang penampilan Anda. Dengan scarf anda bisa tampil dengan lebih elegan dan profesional. Anda bisa memilih scarf segi empat yang bermotif mewah kemudian menatanya dengan gaya Napoleon. Gaya ini terbilang cukup elegan dan bisa digunakan untuk pergi ke kantor maupun saat menghadiri acara-acara resmi kantor tanpa mengurangi sisi profesional.

Bros

Aksesoris Wanita

Bros bisa digunakan untuk Anda yang berhijab maupun tidak. Aksesoris wanita yang satu ini cukup simple penggunaannya dan bisa membuat penampilan Anda terlihat semakin menarik. Sesuaikan ukuran bros yang Anda kenakan dengan bentuk wajah, sehingga bisa diperoleh tampilan yang seimbang. Untuk aktivitas formal seperti di kantor sebaiknya pilih bros dari material logam dengan warna yang netral. Sehingga tidak akan mengurangi kesan profesional dan membuat penampilan lebih elegan.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media Instagram @jualocom

Buat kalian yang ingin mencari berbagai macam aksesoris untuk menunjang penampilan, bisa mencari di Jualo lho. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia Tenggara, Jualo siap memfasilitasi Anda yang sedang bingung mencari aksesoris terbaik.

Caranya pun sangat mudah, tinggal masuk ke website Jualo.com, kamu bisa menemukan berbagai aksesoris yang siap menunjang penampilan setiap harinya. Yuk segera dapatkan tingkatkan penampilanmu bersama Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles