Seharga Rp 497 Jutaan, Ini Kelebihan Toyota Corolla Cross

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tak hanya harga kompetitif, Toyota Corolla Cross juga punya sederet kelebihan sebagai sebuah urban SUV paling fenomenal saat ini.

Toyota Corolla Cross baru saja diluncurkan pada 6 Agustus 2020 lalu. Antusiasme kehadiran urban SUV terbaru Toyota pun sangat tinggi. Selain desainnya keren, Corolla Cross juga dibekali dengan sederet kelebihan lainnya. Mulai dari penggerak hybrid canggih hingga bertabur fitur terbaru. Untuk itu, CARRO Indonesia akan hadirkan 5 kelebihan Toyota Corolla Cross yang patut jadikan pertimbangkan. Berikut detailnya.

–> Toyota Corolla Cross Resmi Hadir di Indonesia

–> New Toyota Vios 2020 hadir di Filipina

Teknologi Hybrid Electric Vehicle

Teknologi hybrid buat Toyota Corolla Cross unggul di kelas

Dengan harga Rp 497 jutaan, Toyota Corolla Cross menjadi mobil hybrid dengan harga paling kompetitif. Toyota membekali Corolla Cross dengan mesin berkode 2ZR-FXE berkapasitas 1.800 cc dengan teknologi VVT-i. Selain mesin bensin, Toyota juga hadirkan sebuah motor listrik. Dengan kombinasi mesin bensin dan motor listrik tersebut, mampu hasilkan tenaga 122 hp dan 142 Nm. Teknologi Toyota Hybrid Synergy Drive System ini mampu memberikan performa dan efisiensi terbaik.

Fitur Infotainment dan keselamatan Lengkap

Toyota Corolla Cross dibekali dengan Multi Information Display (MID) berukuran 4,2 inci yang mampu memberikan berbagai informasi seputar mobil. Di sektor hiburan, Corolla Cross juga menggunakan head unit layer sentuh berukuran 9 inci. Head unit ini memiliki fitur radio, Bluetooth, NFC, Miracast, dan voice command. Selain itu, juga tersedia fitur Near Field Communication (NFC). Fitur ini sangat berguna saat ingin mengecek saldo e-money. “Namun saat ini hanya bisa untuk mengecek saldo e-Toll Mandiri,” sahut Anton Jimmy Suwandi, Director Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Layar MID 4,2 inci dipadu dengan head unit 9 inci menjadi kelengkapan standar

Soal fitur keselamatan mobil produksi Thailand ini dilengkapi rem ABS+EBD, 3 point seat belt with pretensioner and force limiter. Selain itu tersedia 7 kantung udara, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Emergency Brake Signal (EBS). Untuk kemudahan berkendara, juga tersedia sensor parkir di depan dan belakang, kamera parkir di belakang, serta ditambah immobilizer dan alarm.

–> Toyota Urban Cruiser Akan Hadir di India

Kepraktisan dan Fleksibilitas Ala Urban SUV

Dengan ground clearance tinggi, membuat daya jelajah Toyota Corolla Cross bisa diandalkan untuk harian dan liburan bersama keluarga

Layaknya sebuah SUV, Toyota Corolla Cross dibekali fleksibilitas dan daya jelajah lebih tinggi. Salah satunya adalah ground clearance yang mencapai 165 mm. Sehingga memberikan Anda kepraktisan dalam menjelajahi berbagai kondisi jalan. Selain itu, faktor kepraktisan juga ditunjang dengan ketersediaan bagasi dengan volume cukup besar. Toyota juga membekali fitur power back door dengan kick sensor. Tujuannya untuk membantu Anda saat ingin memuat barang ke bagasi.

Harga Kompetitif

Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik untuk penjualan Corolla Cross

Kelebihan Toyota Corolla Cross yang paling menarik adalah tawaran harga yang sangat kompetitif. Untuk varian bensin, Corolla Cross ditawarkan dengan harga Rp 457,8 juta (on the road DKI Jakarta). Sementara untuk varian hybrid dibanderol Rp 497,8 juta (on the road DKI Jakarta). Tentunya sebuah pilihan menarik untuk sebuah urban SUV hybrid terbaru dari Toyota bukan?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles