MediaIndonesia: Genjot E-Commerce, Jangkauan Platform Teknologi Diperluas
Situs Jual Beli Jualo

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Artikel ini ditayangkan di Media Indonesia, ditulis oleh Ahmad Maulana.

Di tengah merebaknya virus korona (covid-19), masyarakat yang kini bekerja dari rumah atau work from home sangat terbantu dengan situs keberadaan jual beli online. Jangkauan platform teknologi di Indonesia tentunya harus diperluas.

Manisha Seewal sebagai CEO Jualo.com yang juga Group Chief Marketing Officer CARRO berjanji melakukan ekspansi bisnis dan memperkuat sinergi dengan ekosistem CARRO. Manisha juga berencana merekrut talenta terbaik untuk bergabung dengan Jualo.com.

“Jangkauan dan basis pelanggan yang besar yang dimiliki Jualo.com di Indonesia sangat berperan dalam membantu CARRO meningkatkan jangkauan platform teknologi kami di Indonesia,” kata Manisha dalam keterangan pers yang diterima Media Indonesia di Jakarta, Rabu (25/3).

“Baik Jualo dan CARRO akan saling memanfaatkan teknologi satu sama lain untuk memberikan masyarakat Indonesia sebuah platform yang transparan dan mudah digunakan, khususnya untuk membeli maupun menjual kendaraan,” lanjut Manisha.

Didirikan pada 2013, Jualo.com adalah salah satu pasar konsumen-ke-konsumen (C2C) di Indonesia dan diakuisisi oleh CARRO pada 2019. Jualo.com membantu penjual perorangan dan retail memperdagangkan barang-barang baru dan bekas di lebih dari 300 kategori termasuk mobil, motor, properti, barang fesyen, elektronik, dan lowongan pekerjaan.

“Kerja sama antara Jualo.com dan CARRO dibangun dengan visi untuk memberdayakan e-commerce dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat di Indonesia, melalui terciptanya hubungan saling percaya,” ucap Aditya Lesmana, Co-founder dan Country Head Indonesia, CARRO.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles