Marketing.co.id: Penunjukan Manisha Seewal Sebagai CEO Jualo.com

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Artikel ini ditayangkan di Marketing.co.id, ditulis oleh Fisamawati

Marketing – Jualo.com, situs jual beli online barang baru dan bekas mengumumkan penunjukkan Manisha Seewal sebagai Chief Executive Officer. Beliau juga akan berperan sebagai Group Chief Marketing Officer CARRO, portal jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara.

Dalam peran barunya sebagai CEO Jualo.com, Manisha akan mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan di Indonesia, dan fokus pada ekspansi serta memperkuat sinergi dengan ekosistem otomotif yang dimiliki CARRO. Dalam periode awal ini, Jualo.com fokus untuk semakin memperbesar timnya di Indonesia. Oleh karena itu, mencari talenta-talenta berbakat dan berpengalaman untuk bergabung dengan Jualo.com menjadi salah satu strategi yang diterapkan.

Manisha Seewal, CEO Jualo.com mengatakan, jangkauan dan basis pelanggan yang besar yang dimiliki Jualo.com di Indonesia sangat berperan dalam membantu CARRO meningkatkan jangkauan platform teknologi kami di Indonesia. Sebagai CEO Jualo.com, merupakan pengalaman yang menarik dan menantang untuk dapat mengembangkan bisnis Jualo.com di Indonesia.

“Baik Jualo dan CARRO akan saling memanfaatkan teknologi satu sama lain untuk memberikan masyarakat Indonesia sebuah platform yang transparan dan mudah digunakan, khususnya untuk membeli maupun menjual kendaraan,” tegas dia.

Saat ini Manisha juga masih menjabat sebagai Group Chief Marketing Officer (CMO) CARRO sejak Agustus 2018. Dia bertanggung jawab memimpin dan memperkuat strategi branding dan positioning perusahaan di Singapura, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Sebelum bergabung dengan CARRO, Manisha memiliki pengalaman memimpin tim pemasaran perusahaan asuransi global seperti Tokio Marine, Aviva, Great Eastern Life, dan Asuransi HSBC.

Didirikan pada tahun 2013, Jualo.com adalah salah satu pasar konsumen-ke-konsumen (C2C) di Indonesia dan diakuisisi oleh CARRO pada tahun 2019. Jualo.com membantu penjual perorangan dan retail memperdagangkan barang-barang baru dan bekas di lebih dari 300 kategori termasuk mobil, motor, properti, barang fashion, elektronik, dan lowongan pekerjaan.

Hingga saat ini, Jualo memiliki jutaan pengguna dan telah memfasilitasi transaksi hingga bernilai lebih dari US $ 1 miliar. Jangkauannya di pasar Indonesia sangat luas karena situs web Jualo.com menjual barang-barang yang diperdagangkan di ke 34 provinsi di Indonesia.

Ditambahkan Aditya Lesmana, Co-founder dan Country Head Indonesia, CARRO, bahwa kerjasama antara Jualo.com dan CARRO dibangun dengan visi untuk memberdayakan eCommerce dalam memenuhi segala kebutuhan masyarakat di Indonesia, melalui terciptanya hubungan saling percaya.

“Dengan meningkatkan sinergi antara dua perusahaan akan membantu kami untuk mencapai visi dengan lebih cepat Dan kami yakin bahwa Manisha adalah orang yang tepat untuk memimpin Jualo.com,” papar Aditya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles