close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Yutong Hadirkan Bus Masa Depan dengan Teknologi Mutakhir

Teknologi 5G ternyata bukan hanya bisa dinikmati oleh peranti seperti smartphone dan gawai lainnya. Namun, peranti ini juga dapat diaplikasikan pasda bus, seperti yang dilakukan oleh Zhengzhou Yutong Bus Co.Ltd.

Zhengzhou Yutong Bus Co.Ltd membuat inovasi besar dengan menghadirkan teknologi 5G di bus. Bus yang sudah diperkenalkan pada ajang Global 5G Industry Innovation Summit tersebut tentu saja menarik perhatian.

Bukan karena sistem 5G yang dikenal untuk telekomunikasi. Tentu bukan sekadar peranti telekomunikasi, tapi sistem ini juga untuk mendukung sistem otonom bus tersebut. Ya, bus Yutong 5G ini memang mengadopsi sistem semi autonomous, atau tentunya makin menggambarkan transportasi masa depan.

–> Estu Budiman, Biker Difabel yang Geber Motor Sport

–> DFSK Hadirkan Dealer Resmi Dalam Genggaman

Adopsi Sistem Semi Autonomous

Pengoperasian otonomnya berdasarkan program cloud control platform dengan tujuh fungsi utama. Termasuk parkir otomatis, cek kondisi hingga cas otomatis. Fitur terakhir memungkinkan bus bergerak dari tempat parkir ke stasiun pengecasan.

Bus Yutong 5G ini juga akan melayani calon penumpang dengan mudah. Karena cukup dengan akses intelligent call, penumpang dapat memanggil bus untuk layanan antar jemputnya. “Fitur ini dapat meningkatkan efisiensi pengoperasian di terminal kami,” kata Zhang Like, Insinyur Zhengzhou Yutong Bus Co., Ltd

–> Jaga Keamanan dan Kenyamanan, Adi Putro Hadirkan New Normal Bus

Namun, meski sudah mengadopsi sistem autonomous yang mampu menggerakkan bus secara independen, pengemudi tetap dibutuhkan. Pihak Yutong mengatakan hadirnya pengemudi untuk memastikan faktor keamanan dan keselamatan yang lebih baik.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram