Yamaha MT-25 Terbaru Lebih Gagah & Sporty dengan Kelir Anyar
Yamaha MT-25

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Yamaha MT-25 terbaru kini hadir lebih segar dengan sentuhan warna dan grafis anyar yang membuatnya tampak gagah dan sporty

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya senjata baru dengan menghadirkan kelir anyar untuk MT-25. Adalah Yamaha MT-25 Metallic Blue dan MT-25 Metallic Dark Grey yang menjadi pilihan terbaru untuk masyarakat pecinta motor sport 250cc tersebut.

Identitas Yamaha pun tampak begitu kental pada pilihan warna Metallic Blue yang mendominasi body dan velg. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan di bagian cover head lamp, fender, shroud, dan buritan motor.

Sedangkan MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta velg warna cyan yang membuatnya terlihat makin trendy dan modern.

Yamaha MT-25-2

“Bagi para penggemar sport naked bike khususnya MT Series, kembali kami hadirkan warna dan grafis terbaru MT-25. Selain menonjolkan keistimewaan ciri khas warna biru Yamaha, ditambah lagi dengan variasi warna cyan yang menarik, memberikan pilihan baru bagi konsumen,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM.

Pertahankan Torsi Besar

Hadirnya warna baru MT-25 ini makin memperlihatkan eksistensinya sebagai sport naked bike primadona di market Tanah Air. Sejumlah keunggulannya yang mencakup desain yang gagah, serta memiliki torsi besar yang merupakan karakter “Master of Torque”.

Bisa dilihat dari mesin berkapasitas 250cc DOHC 6 percepatan 2 silinder, 8 katup. Dengan mesin tersebut, motor ini dapat menyemburkan tenaga maksimum  26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif. Tidak lupa penyematan teknologi VVA (Variable Valve Actuaction) yang membuat performa terjaga dari bawah hingga atas.

Yamaha MT-25-3

–> BIAR AMAN, PAHAMI 4 KODE DASAR BERIKUT SAAT TOURING MOTOR

Kemudian, untuk mendukung kesan garang khas naked bike, Yamaha MT-25 juga dibekali suspensi Up Side Down (USD) di bagian depan demi meningkatkan handling berkendara. Dipadukan dengan ban tubeless bertapak lebar ukuran 110/70 ring di depan, dan 140/70 di bagian belakang dengan ukuran velg 17 inchi.

Sementara itu, soal harga, Yamaha MT-25 dengan warna terbaru ini bakal dibanderol seharga Rp 55,935,000,- on the road (OTR) Jakarta. Bagaimana menurut Anda?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles