5 Rekomendasi Mobil Keluarga Terfavorit di Indonesia 2021
mobil keluarga

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mau punya mobil keluarga idaman? Berikut rekomendasi dari Jualo yang pas dan cocok untuk Anda gunakan berlibur bersama keluarga

Mobil tentu saja punya fungsi sangat penting, terutama untuk Anda yang telah berkeluarga. Selain sebagai alat transportasi harian, mobil juga kerap digunakan untuk pergi traveling atau road trip. Nah, kali ini Jualo akan memberikan rekomendasi mobil keluarga yang mungkin bisa berguna untuk Anda yang sedang mencari mobil idaman.

1. Mitsubishi Xpander

mobil keluarga-xpander

Mitsubishi Xpander hadir secara mempesona sejak pertama kali diperkenalkan pada Juli 2017 silam. Hadir dengan desain revolusioner dan futuristik membuat mobil ini tak sulit memikat hati konsumen. Ditambah, banderol yang terjangkau untuk sebuah MPV dengan kualitas terbaik kala itu.

Xpander menawarkan fitur keamanan dan kenyamanan sangat lengkap, seperti kamera mundur, keyless entry, hill start asisst, yang tentunya membuat Anda bersama keluarga kian nyaman selama perjalanan.

2. Suzuki Ertiga

mobil keluarga-ertiga

Sejak kehadirannya di Indonesia 2012 silam, Suzuki Ertiga langsung mendapat perhatian dari konsumen Tanah Air. Sebagai MPV 7 seater, Ertiga menawarkan kepraktisan tinggi serta kualitas interior yang mumpuni untuk sebuah mobil keluarga.

Di edisi terakhir, Suzuki bahkan menyematkan mesin baru berkapasitas 1.500cc dengan performa lebih baik serta efisien bahan bakar. Dengan berbagai faktor tersebut, maka tidak heran Suzuki Ertiga jadi salah satu mobil keluarga favorit di kelasnya.

3. Toyota Kijang Innova

mobil keluarga-innova

Siapa yang tidak mengenal Toyota Kijang, sebuah MPV yang punya sejarah sangat panjang di Indonesia. Sejak pertama kali muncul di tahun 1977, Kijang jadi mobil favorit dan primadona. Berpuluh-puluh tahun kemudian, Toyota menghadirkan Kijang dengan tampilan dan desain yang sudah jauh berbeda. Jika sebelumnya didesain mengotak, Kijang Innova kini tampil jauh lebih modern nan kekinian.

Ditambah dengan berbagai fitur terbaru dan dua pilihan mesin 2000cc bensin serta mesin diesel 2.400cc membuat mobil ini menawarkan ketangguhan dan performa terbaik di kelasnya yang dapat diandalkan untuk Anda bersama keluarga.

4. Nissan Serena

mobil keluarga-serena

Beralih ke sektor mobil keluarga premium, Anda bisa memilih Nissan Serena yang juga sudah lama hadir di Indonesia. Di generasi terbarunya, Nissan Serena punya desain lebih modern dan tampilan khas Jepang. Apalagi sematan beragam fitur canggih yang kian memanjakan penumpang.

Ditambah ruang kabin yang lapang yang sangat cocok untuk Anda yang masih memiliki anak kecil karena bisa leluasa bergerak di dalam. Tak salah, sampai sekarang Serena jadi pilihan MPV premium yang cocok untuk keluarga berkat perpaduan premium namun dengan harga cukup terjangkau.

–> Catat! Berikut 9 Komponen yang Perlu Diganti Ketika Servis Mobil

5. Honda BR-V

mobil keluarga-br-v

Honda BR-V juga layak menjadi pilihan mengingat kemampuan untuk mengakomodasi 7 penumpang. Selain itu, konfigurasi jok yang mudah diubah sesuai kebutuhan sehingga seluruh penumpang tetap merasa nyaman. Belum lagi ground clearence yang cukup tinggi khas crossover sehingga Anda usah kuatir saat melewati kondisi jalan yang buruk sekalipun.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles