close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

5 Aplikasi Smartphone yang Bermanfaat Digunakan Ketika Berkendara

aplikasi smartphone

Berikut ini Jualo akan rekomendasikan 5 aplikasi smartphone yang sangat berguna dan membantu Anda ketika mengemudi di jalan

Berkendara di kota besar yang padat seperti Jakarta tentu jadi hal yang mungkin tidak mudah bagi sebagian orang. Mulai dari kemacetan, tingkat kriminalitas yang tinggi jadi perhatian utama. Nah, berikut ini Jualo akan memberikan rekomendasi 5 aplikasi smartphone bermanfaat yang bisa membantu Anda saat kondisi darurat. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Google Maps

aplikasi smartphone-google maps

Siapa yang tak mengenal aplikasi satu ini. Google Maps tentunya sangat berguna untuk Anda yang membutuhkan navigasi atau petunjuk arah. Selain itu, buat kalian yang hobi traveling dengan mobil, aplikasi ini sangat berguna karena bisa mencari restoran, SPBU, ATM, hingga kantor polisi jika kondisi darurat. Cara mengoperasikannya pun sangat mudah, tinggal masukkan alamat yang dituju dan lokasi pun muncul.

2. My Pertamina

aplikasi smartphone-my pertamina

Aplikasi berikutnya yang penting adalah My Pertamina. Aplikasi ini akan membantu Anda ketika hendak mengisi bahan bakar serta bisa mencari lokasi SPBU terdekat. Selain itu, My Pertamina juga bisa menjadi alat transaksi online buat kalian yang tidak membawa uang cash lho.

3. Spotify

aplikasi smartphone-spotify

Di era modern seperti sekarang, tentunya mendengarkan musik melalui kaset atau CD sudah ketinggalan zaman bukan? Untuk itu, Spotify sangat berguna untuk mengusir rasa bosan saat berkendara dengan menyediakan beragam lagu dari musisi atau band favorit Anda. Yang lebih menarik, Spotifi juga punya fitur lagu rekomendasi yang sering Anda dengarkan atau yang tengah populer sehingga membuat Anda terus update soal musik terkini.

4. Waze

aplikasi smartphone-waze

Aplikasi satu ini sebenarnya mirip seperti Google Maps sebagai penunjuk arah atau navigasi. Selain mudah digunakan, Waze memiliki keunggulan informasi lalu lintas terkini sehingga bisa memilih alternatif jalan lain agar terhindar dari kemacetan. Jika Anda bosan dengan tampilan Google Maps, Waze bisa jadi pilihan mengingat secara tampilan layar lebih menarik dan unik.

–> 7 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Antik & Klasik

5. Carro Wholesale

aplikasi smartphone-carro wholesale

Yang terakhir ini tentu sangat berguna ketika Anda sedang mencari atau hendak menjual mobil. Karena Carro Wholesale dapat membantu Anda untuk mendapatkan mobil bekas terbaik yang bersertifikasi. Di sini, Anda akan disajikan beragam merk mobil dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pastinya. Cara menggunakannya pun sangat mudah, Anda tinggal mengikuti petunjuk yang tertera di aplikasi tersebut.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram