close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Top 10 Mobil City Car Murah & Terbaik di Indonesia 2021

mobil city car

Berikut kami sajikan 10 rekomendasi mobil city car terbaik dengan harga terjangkau dari berbagai segment yang siap menemani kegiatan harian Anda.

Jalanan perkotaan yang padat dan kerap kali macet, mengharuskan kita mencari mobil yang memiliki bodi mungil atau kompak agar bisa bergerak lincah. Tidak harus selalu mobil baru, Sahabat juga bisa memilih mobil bekas untuk hal ini. Karena sudah pasti mobil bekas memiliki pilihan jenis mobil yang lebih banyak ketimbang mobil baru. Nah, berbicara mobil bekas, dengan permasalahan di atas, jenis mobil city car bekas adalah pilihan yang sangat cocok.

Seperti model mobil lain, city car juga terus berkembang sesuai perubahan zaman dan tuntutan konsumen. Kini tersedia mulai dari city car medium hingga dengan harga terjangkau, seperti LCGC (Low Cost Green Car) contohnya. Semuanya bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan dan isi kantong tentunya.

Nah! Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil city car, berikut Jualo berikan pilihan city car terbaik dengan harga murah yang mungkin bisa dijadikan referensi.

–> Top 10 SUV Terbaik di Indonesia 2021

1. Toyota Agya/ Daihatsu Ayla

mobil city car-agya

Yang pertama ada si kembar hasil kolaborasi Toyota dan Daihatsu, yakni Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Masuk dalam skema LCGC, mobil mungil yang gesit ini banyak digemari para kawula muda yang energik dan bergairah. Desain yang mungil dan compact ditambah dengan fitur-fitur keselamatan lengkap seperti Dual Airbag SRS, Side Impact Beam, sistem pengereman ABS membuat mereka memilih Toyota Agya sebagai pilihan mobil City Car bekas terbaiknya. Untuk urusan hemat, mobil ini dibekali mesin 1.0 L atau 1.2 L dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Apalagi dengan harga berkisar Rp 90 hingga 100 jutaan.

2. Nissan March

mobil city car-march

Nissan March jadi pilihan berikutnya buat Anda yang mencari city car murah namun tidak ketinggalan zaman. Bagaimana tidak, di pasaran saat ini, harga Nissan March tahun 2011-2013 dibanderol sekitar Rp 70-90 jutaan saja. Meskipun harganya terjangkau, soal performa dan kenyamanan mobil satu ini tidak bisa disepelekan. Apalagi dengan ruang bagasi yang luas dan kabin yang lega, pasti akan membuat perjalanan-mu semakin seru dan menyenangkan.

–> Lampu Mobil Anda Berembun? Atasi dengan Cara Ini

3. Toyota Yaris

mobil city car-yaris

Ingin city car dengan desain timeless namun minim perawatan? Toyota Yaris adalah jawabannya. Mengisi segment mobil kecil yang menyasar pasar anak muda, Yaris sampai sekarang masih digemari. Untuk harganya, Toyota Yaris keluargan pertama atau biasa yang dikenal dengan model bakpao pun harganya sudah sangat terjangkau. Di kisaran 80-100 jutaan. Atau jika Anda punya budget berlebih, tidak ada salahnya memilih generasi kedua, Yaris lele yang kini banderolnya sekitar Rp 130-150 juta.

4. Kia Picanto

mobil city car-picanto

Kia Picanto sangat cocok buat Anda yang mencari city car dengan desain dan bentuk unik yang mungil. Didukung dengan mesin berkapasitas 1.2L, mobil asal Korea Selatan ini pun masih sangat layak dipilih karena memiliki mesin cukup tangguh dan minim perawatan. Buat harganya, Kia Picanto kini berbanderol Rp 70 hingga 80 jutaan saja lho untuk tahun 2011-2013.

5. Honda Brio

mobil city car-brio

Tidak ingin ketinggalan dengan pabrikan lain, Honda juga memiliki beberapa jenis mobil city car bekas terbaik. Salah satunya Honda Brio yang hadir dengan bodi mungil dan membawa nuansa sporty. Mobil ini menawarkan mesin bertipe L12B berkapasitas 1,2L dan mampu menawarkan power 90 PS dengan torsi maksimal 110 Nm. Mobil yang dikhususkan untuk anak muda ini memiliki mesin yang terbilang cukup tangguh dan harganya terbilang murah hanya Rp 120 – 150 jutaan saja. Honda Brio dipasarkan dalam dua tipe, yakni Brio Satya yang mengisi segmen LCGC serta Brio biasa. Kalau mencari harga yang lebih terjangkau, Brio Satya merupakan pilihan tepat karena banderolnya yang kini di kisaran Rp 100-120 jutaan.

6. Suzuki Ignis

mobil city car-ignis

Menginginkan sebuah mobil city car bekas bercita rasa SUV, Suzuki Ignis merupakan pilihan satu-satunya. Mesin berkapasitas 1.197 cc yang bandel dan irit, ground clearance yang tinggi dan tentunya irit, membuat mobil ini sangat cocok buat anak muda yang senang berpetualang dengan harga bekas sekitar 100 hingga 120 jutaan.

7. Suzuki Swift

mobil city car-swift

Masih dari Suzuki, kalau Anda punya budget lebih banyak dan ingin city car yang menawarkan kenyamanan serta performa lebih baik. Suzuki Swift bisa dijadikan opsi menarik. Menggendong meisn serupa dengan Ertiga, 1.5L, Swift punya performa dan kenyamanan mumpuni untuk sebuah city car. Apalagi, harga bekasnya pun cukup terjangkau, di kisaran Rp 115-125 jutaan.

–> Top 10 Mobil MPV Terbaik di Indonesia 2021

8. Datsun Go

mobil city car-datsun

Budget pas-pasan namun ingin memiliki mobil? Datsun Go jadi opsi yang bisa dipilih. Masuk dalam segmen LCGC, Datsun Go kini dibanderol dengan harga sangat terjangkau, di kisaran Rp 50-70 jutaan. Soal performa pun tidak kalah. Menggunakan mesin 1.2L yang serupa dengan Nissan March, tenaga yang dihasilkan cukup besar sekitar 67 Hp dengan torsi maksimal 104 Nm.

9. Daihatsu Sirion

mobil city car-sirion

Selain Ayla, Daihatsu punya pilihan lain buat kalian yang butuh mobil kecil nan kompak. Ya, Daihatsu Sirion bisa menjadi opsi untuk mobil murah berikutnya. Punya mesin berkapasitas 1.3L, Sirion punya fitur yang sangat baik untuk mobil di kelasnya. Seperti ruang kabin yang luas, sangat lincah dikendarai di kota besar. Untuk harga mobil city car bekas ini sendiri dibanderoll dari harga Rp 70 – 120 jutaan tergantung tipe.

10. Honda Jazz

mobil city car-jazz

Salah satu mobil City Car bekas yang favorit adalah Honda Jazz. Sejak hadir di Indonesia 2004 silam, Honda Jazz memang jadi primadona karena menawarkan desain sporty serta modern yang dipadukan dengan ruang kabin luas serta berlapis material berkelas di kelasnya. Fitur yang ada pada Honda Jazz juga sangat lengkap mulai dari, sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, Brake Override System, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Dan untuk meminang mobil satu ini harganya sudah cukup terjangkau. Di bursa mobil bekas, Jazz dibanderol di angka Rp 130-150 jutaan.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , ,

Story Page
Facebook
Instagram