Pemberitaan Detik.com Terkait Diskon Awal Tahun Jualo.com
Pedro dan Promo Sadis 2017

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Detik— Persaingan industri e-commerce Indonesia bakal makin gila-gilaan, khususnya di 2017 ini. Salah satu yang sudah mulai curi start duluan adalah Jualo.

Jualo langsung tancap gas membuka ‘tahun ayam’ ini dengan menggeber program diskon hingga 85%.

“Antusiasme besar masyarakat saat Harbolnas membuat kami mengadakan #PromoSadis2017 dimana pembeli bisa dapat diskon hingga 85% dan potongan biaya pengiriman ke seluruh Indonesia,” kata Pedro Principe, COO Jualo, Minggu (8/1/2017).

Demi menjaga reputasinya, Jualo juga terus melakukan edukasi kepada user, terutama dari sisi keamanan dan kenyamanan transaksi. Tim Jualo, kata Pedro, aktif mengimbau pengguna untuk menggunakan fitur Rekening Bersama (Rekber) saat bertransaksi.

Keberadaan Rekber diklaim sangat membantu buyer maupun seller, karena keamanan dan kenyamanan menjadi jaminan bagi user saat mereka melakukan transaksi jual beli.

“Bagi Jualo, kepentingan penjual dan pembeli adalah harga mati yang tidak bisa ditawar. Jualo berharap bisa menjadi situs jual beli yang dapat diandalkan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi jual beli online,” pungkas Pedro.

More
articles