close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

New Toyota Yaris Resmi Meluncur, Makin Stylish Lewat Ubahan Minor

New Toyota Yaris hadir dengan beberapa ubahan yang membuatnya makin stylish dan kece di kelas hatchback. Serta makin memperkuat image kendaraan untuk jiwa muda

PT Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan lini hatchback terbaru, new Toyota Yaris pada Selasa (8/9). Peluncuran new Yaris ini merupakan bentuk untuk melanjutkan konsistensi dari Toyota dalam menghadirkan solusi terhadap berbagai macam kebutuhan mobilitas pelanggan mulai dari aktivitas keluarga hingga bisnis komersial di era new normal.

New Yaris ini pun menjadi model terbaru kelima yang hadir di masa pandemi, setelah sebelumnya Corolla Cross, Kijang Innova TRD Sportivo Limited, Sienta Welcab. Dan terakhir new Hilux yang meluncur pada akhir bulan lalu.

New Yaris ini tidak hanya menawarkan sensasi berkendara khas hatchback untuk perkotaan yang lincah, dan tampil kian kece berkat beberapa ubahan. “Kami harap new Yaris dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive,” kata President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

–> Review Nissan Livina VE 2019: MPV Entry Level Termewah

–> Harley-Davidson Resmi Luncurkan Generasi Anyar Mesin Screamin Eagle

Penyegaran Eksterior dan Interior

Penyegaran terlihat dari bagian wajah depan dengan bumper dan grille desain baru yang memancarkan aura youthful. Sedangkan pada tipe TRD Sportivo, lampu depan sudah mengadopsi LED untuk pencahayaan maksimal.

Di bagian interor, tak banyak ubahan kentara, hanya saja new Yaris kini dibekali dengan New Advanced Infotainment System yang bisa terhubung dengan smartphone. Khusus tipe TRD Sportivo, Toyota memberikan kamera mundur yang sangat berguna pastinya ketika parkir.

Berikutnya pada fitur safety. Yang menarik Toyota memberikan pilihan lengkap, dalam jumlah airbags. New Yaris menawarkan pilihan tipe 3 airbags dan 7 airbags yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, new Yaris juga memiliki fitur Hill Start Assist (HAS) yang akan berguna saat menanjak dengan menahan mobil selama 2-3 detik sebelum pedal gas diinjak. Selain ubahan kosmetik, new Yaris juga mendapatkan improvement secara teknis, yakni perubahan radius putar yang makin kecil. Radius putar yang dimiliki Yaris teranyar ini adalah 5,1 meter dari sebelumnya 5,7 meter.

Mesin

Berbicara mesin, berberda dengan model di Thailand. Yaris di Indonesia masih mengusung mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500cc dengan tenaga 107 PS dengan torsi maksimal 145 Nm. Saat ini, new Yaris memiliki 7 pilihan warna mulai dari Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Grey Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White, dan Attitude Black Mica.

–> Tim Scuderia AlphaTauri Honda Rajai F1 GP Italia 2020

Harga

New Yaris kini ditawarkan mulai dari Rp 263,4 juta untuk tipe G M/T 3 airbag hingga Rp 301,4 juta untuk tipe tertinggi TRD Sportivo CVT 7 airbag. Artinya, hatchback ini mengalami kenaikan harga sekitar Rp12,450 juta untuk varian terenda dan Rp 9,950 juta untuk tipe tertinggi.

Daftar Harga New Toyota Yaris:

G M/T 3 Airbag Rp 263,4 juta
G M/T 7 Airbag Rp 268,4 juta

G CVT 3 Airbag Rp 272,2 juta
G CVT 7 Airbag Rp 279,2 juta

TRD M/T 3 Airbag Rp 284,8 juta
TRD M/T 7 Airbag Rp 289,8 juta

TRD CVT 3 Airbag Rp 296,4 juta
TRD CVT 7 Airbag Rp 301,4 juta

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram