Zyrex Tawarkan Paket Laptop Murah Rp 4 Jutaan untuk Pelajar
zyrex

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Produsen laptop Zyrex hadirkan program menarik berupa paket laptop dengan harga terjangkau untuk para pelajar di Tanah Air

Sejak namanya kembali terdengar di pasar industri laptop lewat program digitalisasi pendidikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan,Riset, dan Teknologi. PT Zyrexindo Mandiri Buana selaku produsen laptop Zyrex gencar menawarkan laptop buatan lokal yang unggul dari sisi harga alias lebih terjangkau.

Terbaru, Zyrex menggandeng Telkomsel dan platform ecommerce Klik Indomaret untuk menawarkan paket “Back to School” berupa laptop sekaligus modem dengan harga terjangkau, sekitar Rp 4.599.000 yang bakal ditambah potongan harga sehingga jadi Rp 4.099.000.

Menurut Direktur Utama Zyrexindo Mandiri Buana, Timothy Siddik program ini terlaksana usai melihat data bahwa 46 hingga 50 juta pelajar di Indonesia masih belum mempunyai perangkat komputer untuk pembelajaran daring. Sehingga jadi kesempatan bagi Zyrex untuk mempertajam program andalan bernama SISWATOP (Satu Siswa Satu Laptop).

“Kami memberikan kemudahan bagi siswa-siswi memiliki laptop Zyrex dengan program SISWATOP atau Satu Siswa Satu Laptop,” ungkap Timothy.

zyrex-2

Gandeng Telkomsel

Zyrex memilih untuk menggandeng Telkomsel sebagai penyedia solusi internet dan Indomaret untuk channel penjualan atau akses yang lebih mudah. Pasalnya, saat ini Telkomsel menyediakan paket modem Telkomsel Orbit Star 3 yang di dalamnya tersedia paket internet 150GB. Sehingga dinilai sangat pas untuk mendukung kegiatan belajar di rumah.

Penggunanya akan sangat dimudahkan dari segi biaya karena bukan model berlangganan melainkan mirip prabayar. Jadi konsumen hanya membayar sesuai paket kuota yang ingin dibeli.

Untuk 1.000 Pelajar

Sementara itu, soal laptop  yang ditawarkan di program ini adalah laptop Zyrex Sky 232 Mini 64 (i) yang memiliki ukuran layar 11,6 inci, sehingga sangat ringkas. Prosesornya mengandalkan Intel Celeron N4020 dengan kapasitas RAM 4GB dan storage 64GB, sistem operasinya sudah termasuk di dalamnya yaitu Windows 10 orisinal.

Laptop Zyrex Sky 232 mini 64 (i) secara eksklusif untuk 1.000 orang pelajar yang dapat diperoleh melalui Klik Indomaret. Selain itu, para pelajar juga akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 500.000 dan diskon tambahan Rp 25.000 dengan memasukkan kode kupon: EXPO25, serta gratis ongkos kirim. Buat kalian yang tertarik, Zyrex menghadirkan program ini selama 3 bulan, selama Oktober sampai Desember 2021.

–> 5 Pilihan Laptop untuk Pelajar yang Murah Meriah di Tahun 2021

Spesifikasi Zyrex Sky 232 Mini

Display : 11,6″ Full HD 1920×1080
Processor : Intel Celeron N3350 1.10 GHz (2M Cache, up to 2.4 GHz)
RAM : 4GB DDR4
Storage : Hi-Speed SSD M.2 256GB + 64GB eMMC
Operating System : Windows 10 Home
Graphics : Integrated
Wi-Fi : Wi-Fi + Bluetooth 4.0
Camera : Front 0.3MP

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles