close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Kantongi Izin, IIMS 2021 Digelar Februari dengan Konsep Hybrid

Pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) akhirnya menemui titik terang setelah Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran mendapatkan surat izin pembukaan kegiatan pameran.

Kabar gembira ini tidak saja dinantikan oleh industri dan seluruh elemen otomotif di Tanah Air, tapi juga pelaku industri MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) yang mati suri lebih dari 1 tahun akibat dampak pandemi berkepanjangan.

Setelah berjuang memenuhi syarat Protokol Kesehatan berstandar tinggi, akhirnya pengelola JIExpo mendapatkan Surat Keputusan (SK) sebagai venue convention dan exhibition berstandar internasional di Jakarta yang diizinkan melaksanakan pameran dengan ketentuan ketat.

Hal ini dituangkan dalam Surat Keputusan Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di masa PSBB Transisi Bagi Kegiatan Pameran yang dikeluarkan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, nomor 526 tahun 2020.

–> Tampilan Baru Yamaha Fino 125 Premium, Makin Segar dan Elegan

–> Lebih Hemat, Daihatsu Hadirkan Kemasan Baru Oli Mesin 3,5 Liter

“Surat Keputusan untuk JIExpo patut kita syukuri. Tetapi harus diiringi komitmen setiap penyelenggara event, untuk memperkuat dan mempertebal Prokes dalam hubungannya interaksi manusia,” sebut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Siapkan Prokes Ketat

Beberapa persiapan yang dilakukan, diantaranya tahap konstruksi booth, pembatasan jumlah pengunjung (crowd control), memperbesar gangway. Dan pembatasan acara pendukung menjadi prioritas untuk bisa memastikan tidak akan terjadi kerumunan orang di luar ketentuan.

“Dyandra sudah sukses melaksanakan IIMS Motobike Hybrid Show selama 10 hari di MotoVillage, awal Desember 2020. Ternyata sambutan industri dan konsumen sangat positif. Transaksi memuaskan, melalui event offline Prokes dan virtual berjalan beriringan. Ini semacam ajang belajar tim dan peserta pameran,” sambung Rudi MF, Project Manager IIMS 2021.

–> Peugeot Perkenalkan Jam Tangan Terbaru dengan Desain Timeless Nan Modern

Di atas kepentingan bisnis, Dyandra Promosindo bersama JIExpo mengedepankan faktor kesehatan dan keselamatan para pihak yang terlibat dalam pameran. Dengan mencermati situasi pandemi yang tentunya masih dinamis, Dyandra dan JIExpo sepakat untuk menyiapkan antisipasi jika terjadi kondisi di luar kendali bersama (Force Majeure) yaitu kondisi pandemi Covid-19 dianggap masih belum kondusif untuk menyelenggarakan pameran.

Gelaran IIMS 2021 rencananya akan diselenggarakan pada 18-28 Februari 2021 mendatang. Namun, pihak JIExpo memberikan rencana cadangan jika terjadi halangan, yaitu pada 18-28 Maret atau 15-25 April 2021.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram