Tertarik dengan Toyota Innova Reborn Diesel? Segini Harga Pasarannya!
Toyota Innova Reborn Diesel

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Sedang mencari Toyota Innova Reborn untuk mendukung aktifitas Anda bersama keluarga, CARRO Indonesia siap membantu dan mengakomodir keinginan Anda dengan ragam keuntungan yang bisa didapat

Toyota Innova Reborn pertama kali diperkenalkan di tahun 2016 di mana Toyota menggambarkan perubahan besar. Pada generasi ini Innova mengalami peningkatan signifikan di semua sektor, baik dari model, mesin, suspensi, fitur-fitur multimedia, hingga kenyamanan berkendara. Karena itu pula, tidak heran Innova jadi favorit masyarakat Indonesia sehingga harganya terhitung sangat stabil di bursa mobil bekas.

Keunggulan Toyota Innova Reborn

Eksterior Toyota Innova Reborn Diesel

Innova Reborn menawarkan beragam keunggulan selain mesin yang dikenal sangat tangguh. Sebut saja seperti fitur seperti immobilizer yang bisa memaksimalkan keamanan Innova. Di bagian spidometer terdapat layar Multi Information Display yang bisa diakses dan dioperasikan melalui tombol setir.

Pada generasi ini, varian diesel dibekali mesin berkode 2GD-FTV berkapasitas 2.393cc yang sanggup mengeluarkan tenaga 146,9 hp pada putaran mesin 3.400 rpm dan torsi maksimal 342 Nm di putaran mesin 1.200 hingga 2.800 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 5 percepatan manual dan otomatis 6 percepatan

Mesin Toyota Innova Reborn Diesel

Sisi lain yang unik dari Toyota Innova Reborn tipe V adalah kehadiran fitur mode berkendara yang bisa dipilih. Mode berkendara ini terbagi tiga, yaitu Normal, ECO mode dan SPORT mode. Fitur ini bisa diaktifkan melalui tombol yang terdapat di bawah konsol head unit. Setiap salah satu tombol ini ditekan, secara otomatis memunculkan sensasi berkendara yang berbeda.

–> 6 ALASAN MOBIL SUV JADI PILIHAN KONSUMEN DI INDONESIA

Beli Innova dengan Harga Menarik

Jika Anda sedang berburu Toyota Innova Reborn Diesel, CARRO Indonesia bisa jadi pilihan tepat. Berdasarkan stok mobil milik CARRO, terdapat beragam pilihan Innova mulai generasi pertama hingga yang terbaru. Harga yang ditawarkan juga sangat menarik, yakni Rp 328 juta untuk varian 2.4 G AT. Atau jika Anda punya budget lebih, bisa memilih Innova tipe V AT 2019 yang dibanderol Rp 344 juta.

Toyota Innova Reborn - CARRO

 

Selain itu, CARRO juga menawarkan kemudahan pembiayaan, khususnya buat Anda yang ingin membeli secara kredit. Yang pertama, pilihan uang muka terjangkau, mulai dari Rp 98 jutaan. Dan angsuran sekitar Rp 5,9 jutaan untuk tenor 5 tahun.

Tidak hanya itu, CARRO juga memastikan seluruh unit yang dijual telah lulus 150 titik inspeksi kendaraan. Garansi 7 hari uang kembali jika kendaraan terbukti bekas kecelakaan, banjir, atau manipulasi. Serta garansi mesin dan transmisi selama 90 hari. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan Toyota Innova idaman hanya di CARRO!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles