close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

BMW Group Indonesia Donasikan Ribuan Paket Sanitasi Anak

BMW Group Indonesia mendonasikan 2500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak senilai Rp. 124.000.000,- yang akan disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang memiliki basis di Indonesia.

Bantuan difokuskan untuk penyediaan akses sanitasi dasar untuk anak-anak berdasarkan data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) karena Indonesia menjadi salah satu negara dengan kasus kematian anak tertinggi karena COVID-19 di Asia. Bantuan tersebut diserahkan oleh Head of Government & External Affairs, BMW Group Indonesia, Tami Notohutomo kepada perwakilan Save the Children, Rizal Algamar, Chief of Business Development,  STC Indonesia untuk selanjutnya diteruskan kepada anak-anak di daerah DKI Jakarta.

“BMW Group memiliki komitmen untuk membantu anak-anak di berbagai belahan dunia. Dengan pandemi yang sedang terjadi dan data yang cukup mencemaskan terhadap tingkat infeksi pada anak, kami mendonasikan 2500 paket Sanitasi khusus untuk anak-anak,” ungkap Tami Notohutomo, Head of Governmental Relation, BMW Group Indonesia.

Bantuan BMW Group Indonesia akan disalurkan bersama organisasi independen internasional Save the Children yang telah beroperasi di 120 negara. “Kerja sama BMW Group Indonesia dengan Save the Children Indonesia telah berjalan sejak 2018 dalam membantu korban bencana seperti tsunami di Palu hingga banjir besar yang melanda Jakarta di awal tahun ini. Hari ini, paket donasi senilai Rp. 124.000.000,- akan kembali kami salurkan melalui Save the Children Indonesia untuk fokus pada mitigasi penyakit, dengan penyediaan paket Sanitasi”, sambung Tami.

–> Daihatsu Pamerkan Konsep dan Teknologi Produk Berbasis DNGA

–> Pengguna Yamaha XMax, Awas! Masalah Oli Bisa Bikin Kantong Jebol Lho

Mitigasi penyakit menjadi salah satu dari 4 pilar utama respon Save the Children terhadap pandemi COVID-19. “Respon Save the Children setelah Presiden Joko Widodo secara resmi menetapkan wabah virus corona COVID-19 sebagai bencana nasional adalah merumuskan 4 pilar utama untuk melindungi anak-anak di Indonesia. Untuk itu kami merasa sangat berterima kasih kepada BMW Group Indonesia yang berfokus pada pilar ini dan diharapkan dapat menekan penyebaran virus COVID-19, khususnya untuk anak-anak di DKI Jakarta yang merupakan episentrum,” ujar Rizal Algamar, Chief of Business Development  Save the Children Indonesia.

Selain melalui Save the Children, BMW Group Indonesia juga secara aktif melakukan Corporate Social Responsibility secara berkelanjutan. Program-program tersebut ingin mengangkat isu penting sekaligus mengajak stakeholder BMW dan MINI di Indonesia untuk lebih peduli kepada lingkungan dan masyarakat sekitar. Inisiatif Care4Water Indonesia yang telah berjalan lebih dari 1 tahun dalam memberikan akses air bersih kepada lebih dari 1000 keluarga di Jakarta dan Bali adalah salah satu contoh nyata.

–> Yutong Hadirkan Bus Masa Depan dengan Teknologi Mutakhir

Layanan Home Pickup Service

Lebih lanjut, selain terus menjalankan program CSR, BMW Group Indonesia juga telah berikan layanan khusus bagi pelanggan yang memiliki kendaraan BMW/MINI di masa pandemi ini. Melalui jaringan diler resmi BMW dan MINI di area Jabodetabek, BMW Group Indonesia berikan layanan khusus sanitasi kendaraan secara gratis bagi unit test drive dan kendaraan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk para pelanggan. BMW Group Indonesia menerapkan standar protokol sanitasi dan kebersihan tertinggi di Indonesia. BMW Group Indonesia juga menawarkan serangkaian layanan yang dirancang untuk memastikan para pelanggan tetap aman dan nyaman seperti Home and Pickup Service, Online Aftersales Update, serta pengantaran unit Test Drive ke rumah.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram