8 Mobil dengan Biaya Service Termahal di Indonesia
biaya service

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut ini Jualo sajikan 8 mobil dengan biaya service termahal yang ada di Indonesia. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya

Perawatan secara berkala atau service merupakan hal yang wajib dilakukan bagi para pemilik mobil. Tujuannya tentu untuk menjaga kondisi dan performa agar tetap nyaman saat digunakan. Dengan mobil terawat, tentu membuat Anda lebih nyaman saat berkendara bukan? Karenanya, para pemilik mobil sudah seharusnya mempersiapkan budget khusus untuk menutupi biaya service mobil kesayangan atau melakukan penggantian komponen rusak, jika ditemukan.

Akan tetapi, umumnya setiap mobil memiliki biaya service yang berbeda-beda yang didasari oleh berbagai faktor, mulai dari fitur, sparepart, komponen, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini Jualo akan memberikan deretan mobil yang membiliki biaya service sangat mahal. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Porsche 911 (Rp275,2 Juta)

biaya service-6

Mobil satu ini berasal dari Jerman dan pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 1964. Memiliki 2 pintu, tampilan dari Porsche 911 memang seakan takkan pernah tergerus oleh waktu.

Karena hingga saat ini, mobil yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp900 juta ini tetap mampu menguasai jalanan dengan penampilannya yang sporty dan performa gahar.

2. BMW 640i Gran Coupe (Rp220,4 Juta)

biaya service-2

Mobil dengan biaya service paling mahal selanjutnya diduduki oleh produk keluaran BMW, yaitu BMW 640i Gran Coupe. Memang sudah tak perlu diragukan lagi bahwa mobil keluaran Jerman ini memiliki performa yang begitu tinggi dengan tampilan yang elegan serta kabin yang nyaman.

Jika kamu berencana untuk membeli seri mobil BMW satu ini, maka jangan lupa untuk mempersiapkan biaya service yang fantastis. Sebab, diketahui bahwa BMW 640i Gran Coupe setidaknya membutuhkan biaya kurang lebih Rp220,4 juta khusus servicenya dalam kurun waktu 10 tahun.

3. BMW M4 (Rp209,2 Juta)

biaya service-3

Masih dipegang oleh BMW, mobil dengan biaya service paling mahal yang menduduki posisi ketiga adalah BMW M4, yang dikenal memiliki performa yang begitu luar biasa. BMW M4 itu sendiri merupakan versi gahar dari sedan 2 pintu milik BMW yang mampu memberikan kenyamanan layaknya sedang mewah.

Akan tetapi, kenyamanan tersebut sepertinya juga sepadan dengan biaya servicenya yang begitu mahal, yakni sebesar Rp209,2 juta untuk kurun waktu 10 tahun.

4. Lincoln MKS (Rp205 Juta)

biaya service-5

Dari Jerman, sekarang kita beralih ke Amerika Serikat. Lincoln MKS yang merupakan salah satu produksi mobil mewah dari Amerika Serikat ini berhasil masuk ke urutan empat sebagai salah satu mobil dengan biaya service paling mahal.

Bagi masyarakat Indonesia, mobil ini mungkin masih terasa asing. Sebab, Lincoln MKS kenyataannya memang tidak dijual secara resmi di Tanah Air. Namun, jika kamu memiliki uang yang cukup, bukannya tidak mungkin kamu bisa membawa mobil mewah ini meluncur ke Indonesia, bukan?

Tak hanya harga belinya yang mencapai lebih dari Rp700 juta, kamu pun juga harus mengeluarkan uang cukup besar untuk biaya servicenya. Karena, mobil ini setidaknya membutuhkan biaya mencapai Rp205 juta untuk servicenya selama kurun waktu 10 tahun.

5. Infiniti Q45 (Rp195,2 Juta)

biaya service-4

Infiniti Q45 merupakan sedan flagship dari perusahaan Nissan. Sebenarnya, mobil ini sudah dihentikan penjualannya sejak tahun 2007. Hanya saja hingga saat ini, Infiniti Q45 masih berhasil masuk ke dalam jajaran salah satu mobil dengan biaya service paling mahal.

Dalam waktu 10 tahun, kamu setidaknya perlu mengeluarkan uang mencapai Rp195,2 juta hanya untuk biaya servicenya saja.

6. Porsche 718 Boxster (Rp192,4 Juta)

biaya service-6

Kita kembali lagi ke produk keluaran Porsche, mobil dengan biaya service paling mahal selanjutnya adalah Porsche 718 Boxster yang membutuhkan setidaknya Rp192,4 juta untuk biaya servicenya selama 10 tahun.

Walaupun memiliki biaya service di bawah Porsche 911, namun untuk performanya itu sendiri dapat dikatakan tidak jauh berbeda, sehingga bisa kamu jadikan alternatif apabila Porsche 911 dianggap terlalu mahal.

7. Audi A4 Allroad Quattro (Rp192,4 Juta)

biaya service-7

Sama halnya dengan Porsche 718 Boxster, Audi A4 Allroad Quattro juga masuk ke dalam salah satu mobil dengan biaya service paling mahal, yaitu mencapai Rp192,4 juta dalam 10 tahun.

Memiliki bentuk yang diambil dari Audi A4 versi wagon, Audi A4 Allroad Quattro juga menawarkan kenyamanan layaknya mobil sedan mewah.

Untuk masalah performa, jelas tak perlu diragukan lagi. Sebab, mobil satu ini memiliki performa khas mobil crossover, namun dibekali dengan kabin senyaman versi sedan.

–> Belum Banyak yang Tahu! Ini Fungsi Knalpot yang Sebenarnya

8. Audi A4 (181,8 Juta)

biaya service-8

Masih merupakan produk keluaran Audi, mobil dengan biaya service paling mahal selanjutnya adalah Audi A4. Memiliki harga jual mencapai Rp1,2 miliar, tak heran apabila biaya servicenya pun juga tergolong sangat mahal.

Jika kamu memiliki rencana untuk membeli mobil ini di masa yang akan datang, setidaknya siapkanlah biaya service sekitar Rp181,8 juta selama 10 tahun.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles