5 Ide Modifikasi Mobil Pick Up Agar Tampil Beda dan Keren
Modifikasi Mobil Pick Up

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Meski diperuntukkan sebagai mobil niaga, tidak ada salahnya jika Anda lakukan modifikasi mobil pick up kesayangan agar tampil lebih keren

Meski sebagai mobil ‘kerja’ faktanya mobil pick up bisa disulap menjadi lebih keren lho dengan modifikasi. Nah, jika Anda tertarik, tidak ada salahnya meluangkan waktu sesaat untuk membaca ulasan Jualo berikut seputar ide modifikasi mobil pick up.

1. Velg dan Ban

Modifikasi Mobil Pick Up-2

Lebih keren dengan velg dan ban tapak lebar

Modifikasi yang paling umum dan sering dilakukan oleh para pengguna mobil adalah memodifikasi pada bagian velg dan ban. Perubahan pada velg yang lebih keren akan langsung memberi kesan bagi siapapun yang melihatnya. Anda bisa pilih satu set velg krom warna hitam atau warna sesuai keinginan dan tambahkan sentuhan gaya yang paling cocok untuk mobil pick up Anda.

2. Suspensi

Suspensi menjadi salah satu bagian yang bisa Anda modifikasi. Dengan memodifikasi suspensi, akan membuat mobil pick up menjadi lebih handal di medan yang sulit. Selain itu, mobil kalian juga akan tampak lebih gagah dengan velg dan ban yang lebih besar jika melakukan modifikasi suspensi.

Modifikasi Mobil Pick Up-4

Ditambah dengan ubahan suspensi yang membuat mobil lebih tinggi

3. Pasang Lampu LED

Jika sering melakukan perjalanan malam, maka sebaiknya perlu memodifikasi bagian lampu mobil pick up. Anda bisa mengganti lampu depan dan belakang dengan LED yang lebih kuat dan terang untuk memaksimalkan jarak pandang mobil  pada malam hari. Penggunaan LED akan memberikan cahaya lebih terang dan tajam di segala arah dan menarik lebih sedikit ampere dari lampu standar.

4. Stickering

Bagian luar (eksterior) akan jelas terlihat lebih menarik jika memodifikasinya dengan melakukan stickering. Sahabat bisa menggunakan stickering tanpa mengubah warna cat asli mobil pick up Anda. Ada banyak bengkel yang menyediakan berbagai macam variasi model sticker serta melayani jasa untuk memodifikasinya.

Modifikasi Mobil Pick Up-3

Tampil beda dengan mobil pick up yang telah dimodifikasi

–> Bahaya! Ini Efek Negatif Bawa Muatan Berlebih di Mobil Pick-Up

Anda bisa pilih model sticker yang paling cocok dan sesuai dengan keinginan. Penggunaan stickering sudah sangat populer di kalangan para pecinta modifikasi otomotif khususnya mobil. Selain cara pemasangannya yang mudah, biayanya pun cukup terjangkau tanpa harus menguras kantong lebih banyak. Pemilihan sticker yang menarik tentunya akan menjadi daya tarik mobil pick up bukan?

5. Modifikasi Lainnya

Beberapa bagian yang tentu bisa lakukan modifikasi antara lain: step bar, pelindung gril, pelapis tempat tidur, flap/karet lumpur, kompresor udara portable, Derek, liners/karpet lantai variasi dan cat khusus agar membuat mobil Anda tampil lebih keren dan berbeda.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles