Home>Motor Baru & Bekas Bekas>Yamaha di Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta>Yamaha Aerox S-Version 185 Cc (26k Nego Tips)
Terbaik dikelasnya y motor yamaha 19745951
Spesifikasi
Tipe
YZF R25
Tahun
2018
Transmisi
Automatic
CC
185
Kilometer
5001-10000
Bahan Bakar
Bensin
Warna
Putih

Deskripsi
Aerox tipe tertinggi ini, harganya mencapai Rp 27,2 juta (OTR Jakarta). Paling mahal dibanding varian lain. S-Version punya kelebihan fitur berlimpah. Tambahannya ada rem anti-lock braking system (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Ada pula stop & start system (SSS) yang mampu menghemat konsumsi bahan bakar, dengan cara mematikan mesin secara otomatis saat skutik berhenti lebih dari lima detik.

Fitur lainnya, Yamaha memberikan smart key system yang terintegrasi dengan teknologi keyless. Tidak ketinggalan tersedia juga answer back system untuk memudahkan pencarian kendaraan di lokasi parkir. Cara kerjanya cukup tekan tombol yang ada di remote, maka Aerox memberi tahu lokasinya dengan menyalakan lampu dan mengeluarkan suara.

S-Version juga punya tampilan berbeda dibanding varian lain. Pabrikan garpu tala memberinya bodi tanpa stiker alias polos. Tubuhnya hanya dibalut kombinasi satu warna : putih.

Simpulan
Dari ketiganya, cuma Aerox 155 varian standar yang punya harga kompetitif bila dibanding dengan banderol kompetitior. Sebagai gambaran, skutik sekelasnya, Honda Vario 150 eSP dijual Rp 21,175 juta (OTR Jakarta).

Meski demikian, menurut kami varian Aerox 155 R-Version yang paling tepat untuk dipilih. Soal harga, cuma beda tidak sampai Rp 2 jutaan dari standar. Tapi sudah dapat suspensi belakang jenis tabung yang membuat rasa berkendara lebih nyaman dan tampilan lebih kekar. Apalagi jalanan Jakarta tidak semuanya mulus.

Sementara pilihan S-Version agaknya kemahalan, beda hampir Rp 5 juta dibanding varian standar. Fitur smart key system dengan immobilizer di dalamnya, memang mampu mencegah maling. Tapi soal keamanan, Anda bisa menggantinya dengan modifikasi pakai alarm atau menambahkan kunci ganda saat parkir.

Hanya ABS yang cukup sulit digantikan. Tapi harusnya, ini jadi pekerjaan rumah Yamaha dalam menyediakan motor yang punya fitur keselamatan lengkap, meski di varian termurah. Harapan kami, Aerox di masa mendatang sudah seluruhnya dibekali ABS dan rem cakram belakang.

Satu lagi produk yang kita jual, dengan harga tersebut sudah termasuk mendapatkan berikut:
- ODO 6100Km
- Porting Polish
- Oil Gearbox Motul 80w90
- Handgrip Harris
- Ferrox air filter
- Koil USR
- Busi Brisk Ar10zs
- Knalpot R9 Alpha
- Blok 63mm TDR (Sudah Upgrade Piston)
- Per Klep BRT
- Accent Wire
- Air Intake Velocity
- Roller 11gr by DrPulley
- Rumah Roller USR
- Per CVT 1500rpm TDR
- Camshafts BRT


Cp. 0812970XXXXX
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan

Yamaha Aerox S-Version 185 Cc (26k Nego Tips)

Rp 26.000.000
Up arrow
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kondisi
Bekas
Diperbaharui
5 hari lalu
Dilihat
162 kali
Verifikasi
Belum
Terakhir Aktif
5 hari lalu
Chat dibalas
Ic tips Tips Membeli Produk dari Penjual
Buuy safety illustration
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.