Transformasi Toyota Voxy Terbaru, Baby Alphard yang Makin Premium
Toyota Voxy

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Toyota Voxy terbaru hadir dengan transformasi besar baik dari sektor mesin dan platform yang membuatnya memberikan kenyamanan dan keasyikan berkendara

PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali melengkapi jajaran lini produk mereka dengan menghadirkan generasi terbaru dari Toyota Voxy. Setelah sebelumnya dibuka dengan Avanza dan Veloz, kemudian Fortuner serta Land Cruiser, serta terakhir Altis untuk line up sedan.

Dengan tagline Pleasant Voyage, Toyota Voxy baru tidak hanya hadir dengan desain lebih segar. Namun juga platform dan mesin Toyota New Global Architecture (TNGA) yang kini digunakan hampir di seluruh mobil Toyota.

“Sebagai bentuk apresiasi, hari ini kami hadirkan All New Voxy dengan platform, mesin, desain, dan teknologi baru. kami harap All New Voxy dapat menjawab kebutuhan pelanggan di segmen High MPV dan meneruskan perannya sebagai market leader,” ujar Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Transformasi Total

eksterior Toyota Voxy

Tampak depan makin elegan dengan grille baru

Seperti telah disebutkan bahwa Toyota Voxy kini dibekali dengan platform TNGA yang didesain dan diklaim dapat meningkatkan kenyamanan dan keasyikan berkendara. Dilihat dari eksterior, Voxy terbaru menggunakan desain bumper dan grille terbaru yang dikelilingi bingkai chrome serta headlamp yang berbau secara seamless dengan bagian atas grille.

Kian elegan berkat penggunaan velg berukuran 17 inci yang memiliki desain bak turbin pesawat serta kombinasi warna chrome dan abu-abu. Sementara pada sisi belakang eksterior All New Voxy, New Stylish Rear Combination Lamp yang membentang dari kiri ke kanan semakin memperkuat karakter All New Voxy yang modern dan stylish.

Fitur Baru yang Advance dan Modern

Interior Toyota Voxy -2

Fitur lebih modern dan kekinian

Dalam upaya memberikan pengalaman bermobilitas yang mudah, aman, nyaman, dan menyenangkan, Voxy terbaru dilengkapi dengan beragam fitur baru yang advance. Dalam hal kemudahan berkendara, terdapat fitur New Comprehensive 7” TFT LCD MID with Head-Up Display untuk memantau beberapa indikator penting seperti kecepatan tanpa perlu mengalihkan pandangan dari jalan di depan.

Lalu fitur Seamless Steering Switch with New TSS button mempermudah pengemudi dapat mengoperasikan beberapa fitur pada Voxy terbaru tanpa harus melepas setir. Sementara untuk penumpang, terdapat fitur kick sensor untuk membuka sliding door, serta side button untuk memudahkan mengakses bagasi di area sempit.

–> CARA SIMPEL MEMBERSIHKAN DASHBOARD MOBIL AGAR TIDAK KUSAM

Performa Meningkat

Toyota Voxy terbaru menggunakan mesin berkode M20A-FKS, yang menjadikannya sebagai model Toyota kedua di Indonesia yang memanfaatkan teknologi Dynamic Force Engine, yang juga digunakan oleh mesin All New Camry berkode F25A-FKS.

Dapur pacu berkapasitas 1.986 cc, 4 silinder, 16 Valve, DOHC pada All New Voxy menjanjikan performa lebih baik di segala aspek. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi, dimana kini daya maksimumnya sebesar 170 PS pada 6.600 rpm atau naik 11,8 % dari sebelumnya 152 PS.

Interior Toyota Voxy

Interior lapang

Torsi maksimumnya sebesar 20,6 Kgm pada 4.900 rpm atau naik 4,6% dari sebelumnya 19,7 Kgm. Lebih lanjut, tenaga dan torsi yang cukup besar ini disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT yang halus dan responsif.

Harga dan Varian

Toyota hanya menghadirkan satu varian mesin Voxy, yakni 2.0 CVT yang dibanderol dengan harga Rp 558,200,000 untuk warna Metal Stream. Namun, jika ingin tampil lebih premium Toyota menawarkan tiga pilihan warna, yakni Sparkling Black Pearl, Glitter Black, dan White Pearl dengan harga Rp 561,200,000 OTR Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles