Pilihan Mobil SUV Bekas yang Bisa Anda Boyong untuk Mudik
Mobil SUV Bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Mobil SUV memiliki pasar yang sangat besar di Indonesia, desain tangguh dan kapasitas mesin besar, tak heran mobil ini jadi primadona

Menyambut mudik Lebaran, kebutuhan masyarakat akan hadirnya mobil SUV tangguh serta punya kapasitas muatan besar pun meningkat. Apalagi untuk mudik ke kampung halaman, mobil jenis SUV sangat pas diajak melintasi berbagai medan jalan yang tidak bisa diprediksi di daerah. Namun, bagi pemilik budget terbatas, membeli SUV baru jadi pertimbangan tersendiri mengingat harganya yang mahal. Oleh karena itu, berikut kami hadirkan beberapa rekomendasi mobil SUV bekas berkualitas dari CARRO Indonesia yang bisa jadi pilihan.

1. Mitsubishi Pajero Sport

Mobil SUV Bekas-2

Dimulai dari Mitsubishi Pajero Sport. Siapa yang tidak mengenal SUV ladder frame satu ini. Punya tampilan yang gagah serta tangguh, Pajero Sport bisa jadi pilihan buat Anda yang sedang berburu SUV bekas untuk keluarga. Melihat dari penawaran CARRO, Mitsubishi pajero Sport dijual mulai dari 400 – 600 jutaan sesuai dengan tipe dan tahun pembuatan pastinya. Jika Anda tidak memiliki dana tunai, CARRO memberikan penawaran menarik untuk kredit. Di mana cicilan yang ditawarkan mulai dari Rp 12 jutaan per bulan dengan uang muka (DP) sebesar Rp 199 jutaan untuk tenor 5 tahun.

2. Honda CR-V

Mobil SUV Bekas-4

Pilihan kedua, CARRO memiliki Honda CR-V yang punya tampilan sebagai SUV elegan. SUV satu ini menawarkan kenyamanan serta fitur mumpuni sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin memboyong keluarga ke kampung halaman. Mengenal harga, Honda CR-V bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp 200 sampai Rp 400 jutaan dengan pilihan transmisi otomatis. Sedangkan untuk opsi kredit, CARRO memberikan penawaran angsuran Rp 7 jutaan dengan uang muka Rp 128 jutaan untuk tenor 5 tahun.

–> KETENTUAN DAN SYARAT MUDIK LEBARAN 2022 YANG PERLU DIKETAHUI

3. Toyota Fortuner

Mobil SUV Bekas-3

Siapa yang tidak mengenal Toyota Fortuner. Pesaing utama Pajero ini jadi SUV primadona yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain desain yang gagah, ketangguhan mesin dan nama besar Toyota layak jadi pertimbangan tentunya. CARRO menawarkan Toyota Fortuner mulai dari Rp 420 hingga Rp 470 jutaan tipe 2.4 VRZ transmisi otomatis. Lantas bagaimana dengan pilihan kredit? Jangan kuatir karena CARRO menawarkan cicilan menggiurkan mulai Rp 8,6 jutaan dengan uang muka 142 juta dan tenor 5 tahun.

Selain cicilan dan uang muka terjangkau, CARRO Indonesia juga memberikan jaminan karena seluruh mobil sudah melewati inspeksi ketat di 150 titik kendaraan. Kemudian, garansi tujuh hari uang kembali, serta garansi 90 hari untuk mesin serta transmisi dan asuransi selama satu tahun.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles