Pilihan Mobil MPV Bekas Murah, Angsuran Mulai 2 Jutaan!
mobil mpv bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Berikut kami hadirkan pilihan mobil MPV bekas murah, seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio dengan angsuran menggiurkan mulai dari 2 jutaan

Menjelang Hari Raya Lebaran, kebutuhan masyarakat akan hadirnya mobil MPV pun meningkat. Hal tersebut bisa dimaklumi karena mobil jadi moda transportasi favorit masyarakat Indonesia untuk mudik ke kampung halaman. Namun, bagi pemilik budget terbatas membeli mobil baru biasanya jadi pertimbangan tersendiri mengingat harganya yang mahal. Namun usah kuatir, berikut kami hadirkan beberapa rekomendasi mobil MPV bekas berkualitas dari CARRO Indonesia yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Honda Mobilio

mobil mpv bekas - Mobilio

Kita mulai dari Honda Mobilio. MPV satu ini bisa menjadi pilihan Anda yang sedang berburu mobil MPV bekas untuk keluarga. Jika dilihat dari penawaran CARRO, Honda Mobilio dijual mulai dari Rp 141 juta hingga Rp 146 jutaan dengan pilihan transmisi manual atau otomatis. Jika Anda tidak memiliki dana cash atau tunai, CARRO juga memberikan penawaran menarik untuk kredit. Di mana cicilan yang ditawarkan mulai dari Rp 2,6 juta hingga Rp 2,8 juta per bulan dengan uang muka (DP) sebesar Rp 42 juta dan tenor 5 tahun.

Suzuki Ertiga

mobil mpv bekas - Ertiga

Pilihan kedua, CARRO memiliki MPV lain, yakni Suzuki Ertiga. Mobil keluarga satu ini menawarkan kenyamanan serta desain yang elegan sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin mudik ke kampung halaman. Soal harga, Suzuki Ertiga bisa Anda miliki dengan harga mulai Rp 126 juta hingga Rp 150 jutaan. Sementara untuk opsi kredit, CARRO menawarkan angsuran mulai Rp 2,2 juta hingga Rp 2,8 jutaan dengan uang muka sebesar Rp 37 juta dan tenor 5 tahun.

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

mobil mpv bekas - Xenia

Pilihan terakhir ada Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Duo MPV besutan Astra ini tentunya dikenal sangat irit dan tangguh maka tak heran keduanya dijuluki mobil ‘sejuta umat’. Baik Toyota Avanza dan Daihatsu Terios ditawarkan mulai dari Rp 122 juta hingga Rp 130 jutaan. Jadi pilihan sangat menarik untuk Anda yang butuh MPV bekas yang harganya terjangkau, tangguh dan nyaman mengingat nama besar Toyota dan Daihatsu yang sudah dikenal di seluruh penjuru Nusantara.

–> BELI MOBIL BANJIR PROMO CIAMIK DARI CARRO INDONESIA

Lalu bagaimana dengan pilihan kredit? Tenang! CARRO menawarkan cicilan yang menggiurkan lho. Mulai dari Rp 2,2 juta untuk Toyota Avanza dengan uang muka Rp 36 juta. Sedangkan Daihatsu Xenia bisa Anda boyong dengan cicilan Rp 2,1 juta saja dan total uang muda sebesar Rp 39 juta tenor selama 60 bulan.

Selain cicilan dan uang muka terjangkau, CARRO Indonesia juga memberikan jaminan karena seluruh mobil sudah melewati inspeksi ketat di 150 titik kendaraan. Kemudian, garansi tujuh hari uang kembali, serta garansi 90 hari untuk mesin serta transmisi dan asuransi selama satu tahun.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles