MENGAPA MESTI BELI MOBIL BEKAS SEKARANG?

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Momen pandemi merupakan momen untuk bertahan hidup dengan segala kemampuan yang ada. Meski begitu, ada celah yang bisa menjadi kesempatan istimewa di tengah pandemi. Yaitu kesempatan untuk beli mobil bekas dengan harga  murah.

Di kala pandemi virus corona yang mewabah pada semester pertama 2020, daya beli melemah karena banyak orang yang mengalokasikan dananya ke sektor lebih penting. Semua sektor perdagangan terkena imbas tak terkecuali mobil bekas.

Membeli mobil di kala pandemi memang tidak terlihat seperti pilihan yang bijak. Namun justru momen ini menjadi saat yang tepat untuk membeli mobil bekas. Bisa diibaratkan momen sekarang adalah kesempatan dalam kesempitan.

Membanjirnya ketersediaan unit mobkas tanpa diimbangi permintaan menjadikan harganya menurun.

Kenapa? Karena di saat sekarang banyak harga mobil yang menjadi lebih terjangkau akibat terguncangnya prinsip demand and supply. Permintaan sedikit namun ketersediaan banyak menjadikan harga mobil bekas menurun semua. Sehingga muncul istilah di kalangan pedagang “harga corona”.

Istilah ini merajuk pada harga mobil bekas yang jatuh akibat banyak orang yang menjual mobil pada saat bersamaan, sehingga supply berlebih. Karena permintaan tidak berbanding lurus, maka harga beli mobil bekas menjadi anjlok dibandingkan sebelum wabah terjadi.

Membeli mobil di kala pandemi bisa menjadi salah satu peluang mendapatkan mobkas dengan harga yang bagus.

Salah satu penyebab banjirnya suplai mobil bekas karena banyak orang menjual mobil untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi. Faktor ini membuat orang rela melego mobil dengan harga murah demi kebutuhan yang lebih pokok.

Sehingga momen ini bisa dimanfaatkan untuk membeli mobkas berkondisi bagus namun dengan harga di bawah pasaran. Berbagai mobkas dengan kondisi istimewa bisa ditemui di Carro.id.

CARRO SEDIAKAN MOBKAS BERKUALITAS PRIMA

Selain bergaransi dan unit mobkas berkondisi prima, Carro.id juga menyediakan berbagai keunggulan lain untuk calon pembeli.

Carro.id merupakan website yang mempunyai beragam unit mobkas yang dijual dengan kondisi prima. Karena setiap mobil yang dijual oleh Carro.id, sudah melalui inspeksi dan quality control yang sangat ketat. Sehingga bisa dipastikan kondisi mobil benar-benar sehat dan siap pakai.

Selain itu Carro.id juga melengkapi fitur aftersales yang memanjakan pembelinya. Keuntungan seperti gratis asuransi selama satu tahun dan garansi mobil selama sebulan membuat calon pembeli tidak perlu khawatir membeli mobil di Carro.id.

–> Sedang cari mobil yang Anda inginkan? Silakan cek website Carro

More
articles