close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Gelar Jambore, Komunitas WCC Beri Bantuan ke Panti Asuhan di Jawa Barat

Komunitas White Car Community (WCC) baru saja menggelar Jambore untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa santunan ke beberapa Panti Asuhan di Jawa Barat.

Komunitas pecinta dan pengguna mobil warna putih, White Car Community (WCC) kembali melakukan aktivitas yang telah lama tertunda akibat pandemi COVID-19. WCC menggelar kegiatan Jambore di daerah Jawa Barat pada Sabtu 7 November 2020 lalu. Kegiatan ini dilakukan di Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang, Kabupaten Bandung yang tentunya dengan protokol ketat kesehatan oleh seluruh peserta.

Kegiatan Jambore ini diikuti oleh sekitar 350 peserta yang terdiri dari beberapa chapter WCC, seperti Jawa Barat, Jabodetabek, Lampung, Padang, dan Palembang. . Kegiatan diawali dengan registrasi peserta di Kota Baru Parahyangan dan dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju lokasi. Sekitar pukul 15.00 WIB kegiatan dibuka oleh tarian jaipong modern kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

–> DFSK Tawarkan Lima Varian Gelora Ambulans, Harga Mulai Rp 219,6 Juta

–> BMW M2 Competition Futura Hadir, Cuma 1 Unit di Indonesia

Jambore WCC juga dibuka oleh sambutan ketua panitia dan chapter. Bahkan WCC juga mengundang Yosep Nugraha, sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung. “Terimakasih kepada White Car Community (WCC) yang telah memilih Kabupaten Bandung sebagai lokasi Jambore Daerah. Harapannya juga agar WCC bisa selalu menjadi pionir & contoh yang baik untuk komunitas lainnya dalam segala hal. Semoga melalui kegiatan ini bisa dijadikan momentum bangkitnya sektor pariwisata Kabupaten Bandung yang selama ini terdampak akibat pandemi COVID-19,” uajr Yosep.

Bantuan untuk Korban Terdampak Pandemi

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan untuk 5 Panti Asuhan yang berada di sekitar lokasi melalui perwakilannya, penyerahan plakat penghargaan kepada para Ketua Chapter White Car Community (WCC) yang hadir & para tamu undangan, presentasi sponsor, makan malam bersama, pembagian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor, pertunjukan hiburan oleh bintang tamu yaitu Kania Bintang Pantura 5, Bayu Hypnotherapist, PSK band & DJ Dicky serta ditutup dengan foto bersama.

Pada keesokan harinya, tak lupa member White Car Community (WCC) juga turut mengekplorasi keindahan alam tempat wisata yang berlokasi di Kabupaten Bandung seperti Kawah Putih & Situ Patenggang, serta menikmati kuliner khas Bandung sebelum kembali ke rumahnya masing – masing.

–> Buat Bikers! Simak Tips Aman Riding di Musim Hujan Berikut Ini

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar member White Car Community (WCC), khususnya member yang berada di wilayah Jawa Barat agar semakin solid. Semoga kegiatan ini bisa menjadi pionir & percontohan bagi wilayah lainnya dalam membuat Jambore Daerah.” ujar Vikie Taufik, selaku Ketua Pelaksana.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram