Beli Sekarang Bayar Nanti Dengan Kasbon

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Hi Pengguna Jualo.com!

Layanan terbaru kami dalam bertransaksi semakin mengasyikkan. Bagi kamu yang ingin berbelanja di Jualo tapi dananya belum mencukupi atau belum siap, kamu bisa menggunakan layanan yang kita sebut dengan “Beli Sekarang Bayar Nanti”. Kamu bisa temukan layanan tersebut ketika kamu melakukan transaksi pembayaran. Jualo bekerja sama dengan Kredivo untuk memudahkan para pengguna Jualo dalam melakukan pembayaran barang yang ingin dibeli.

Dengan layanan ini, kamu tidak perlu khawatir lagi jika dalam berbelanja dana yang kamu siapkan belum mencukupi. Kamu tinggal gunakan layanan ini dengan mudah dan cepat lalu kamu bisa bayar tagihan kamu 30 hari ke depan setelah transaksi. Nah, buat kamu yang pengen tahu gimana caranya berbelanja menggunakan Kredivo bisa cek di bawah ini:

Kredivo menawarkan angsuran pembiayaan yang transparan dan sederhana untuk pembelian online kamu hanya dalam beberapa klik:

1| Pilih opsi pembayaran Kredivo pada halaman checkout Jualo.com. Tinjau rincian transaksi dan konfirmasi pembelian. Selesai!

2| Jika kamu bukan pelanggan Kredivo, download aplikasi dan luangkan beberapa menit untuk melalui proses persetujuan. Dibutuhkan tidak lebih dari 2‐3 menit! Ketika kamu disetujui, kamu perlu untuk mengupload beberapa dokumen dasar KYC dan kami akan mengaktifkan akun kamu dalam waktu tidak lebih dari 24 jam dari penerimaan dokumen. Setelah itu kamu dapat menggunakan Kredivo segera.

Mudahnya dalam menggunakan Kredivo! Tidak hanya pakai saja, tapi kamu bisa mendapatkan diskon dari pemakaian Kredivo loh! Sebelum kamu mendapatkan diskon ada baiknya kamu mengetahui dulu apa saja syarat & ketentuannya, berikut adalah penjelasannya:

1| Diskon 25% hanya berlaku bagi transaksi pertama menggunakan Kredivo
2| Diskon tidak berlaku apabila kamu sudah pernah menggunakan Kredivo untuk transaksi di Sepulsa sebelumnya
3| Diskon hanya akan diberikan bagi transaksi yang berhasil
4| Maksimum diskon adalah Rp 50.000
5| Satu akun hanya berhak mendapatkan 1x diskon
6| Hanya berlaku bagi user yang bertempat tinggal di wilayah JABODETABEK

Penasaran bagaimana cara kerja Kredivo? Coba sekarang yuk.

More
articles