City Hatchback RS Kini Lebih Canggih dengan Fitur Honda SENSING
Honda City Hatchback RS

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Honda City Hatchback RS terbaru kini hadir lebih canggih dengan penambahan beberapa fitur baru, salah satunya adalah teknologi Honda Sensing

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memberikan penyegaran terhadap salah satu model andalan mereka, City Hatchback RS yang diluncurkan pada Rabu (20/4). Pembaharuan ini fokus pada sisi fitur keselamatan yang kini hadir lebih canggih dan sejalan dengan visi ‘Safety for Everyone’ dari Honda.

“Sesuai dengan kebutuhan konsumen dan gaya hidup anak muda yang dinamis, kini kami melengkapi Honda City Hatchback RS dengan fitur keselamatan canggih yang membuat berkendara semakin aman sekaligus menyenangkan,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Honda City Hatchback RS-2

Fitur Honda SENSING

Penambahan fitur baru pada Honda City Hatchback RS CVT meliputi tiga bagian mulai dari eksterior, interior dan teknologi. Untuk bagian eksteriornya, kini terdapat New Honda LaneWatchTM, New Auto Headlights serta New Walk-Away Auto Lock. Sementara pada bagian interiornya terdapat kini dibekali dengan Interactive TFT Meter Cluster berukuran 7 inci.

Serta tidak ketinggalan teknologi Honda SENSING kini tersemat di City Hatchback RS. Fitur tersebut meliputi, Collision Mitigation Brake System (CMBSTM), Road Departure Mitigation System (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) serta Auto-High Beam.

Interior Honda City Hatchback RS

Peranti keselamatan memang jadi perhatian Honda mengingat awal pertama kali teknologi Honda SENSING diperkenalkan pada 2019 lalu lewat mobil premium mereka, yakni Honda Accord, HR-V, dan Odyssey. Namun, di awal 2022 fitur ini mulai digunakan untuk segmen menengah, seperti Honda BR-V dan HR-V.

Sementara dari sector mesin, City Hatchback terbaru masih menggendong mesin lama 1,5L DOHC 16 katup i-VTEC yang sanggup menghasilkan tenaga 121 PS dengan torsi 145Nm. Tenaga tersebut tersalurkan melalui roda depan lewat dua pilihan transmisi CVT dan manual 6 speed.

–> 4 HAL YANG MESTI DIPERHATIKAN SAAT MEMBELI MOBIL CITY CAR BEKAS

Varian dan Harga

Buat kalian yang tertarik, City Hatchback ditawarkan dalam 6 pilihan warna, diantaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan Meteoroid Gray Metallic. Serta dibanderol dengan harga Rp 336,600,000,- untuk transmisi manual, Rp 343,600,000,- untuk pilihan transmisi CVT. Dan terakhir varian RS CVT dengan Honda SENSING yang dibanderol RP 362,600,000,- (OTR) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles