Info Terbaru Harga Daihatsu Sigra Bekas September 2021
daihatsu sigra bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Buat kalian yang sedang mencari MPV 7 seater dengan harga terjangkau, mungkin Daihatsu Sigra bekas bisa dijadikan pilihan untuk Anda bersama keluarga

Sejak pertama kali diluncurkan Agustus 2016 silam kehadiran Daihatsu Sigra mendapat respon positif dari pecinta otomotif Tanah Air. Bersama kembarannya, Toyota Calya, Sigra menjadi favorit untuk konsumen yang butuh MPV 7-seater dengan harga terjangkau, irit, dan punya jaringan aftersales tersebar luas di Tanah Air. Hal tersebut pula yang membuat harga Daihatsu Sigra bekas masih terhitung stabil di pasaran.

Keunggulan Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra memang memiliki dimensi yang paling panjang di antara mobil LCGC lainnya dengan panjang mencapai 4.070 mm. Bahkan dengan Datsun GO+ Panca yang merupakan pionir LCGC dengan tiga baris bangku, Sigra lebih panjang 75 mm.

daihatsu sigra bekas-3

Tak hanya lebih panjang, namun secara keseluruhan, dimensi Sigra juga lebih besar. Utamanya pada ketinggian lebih panjang 110 mm daripada Datsun GO+ Panca. Ini membuat ruang kabinnya lebih terjamin kelapangannya.

Berkat dimensi yang besar tersebut, Sigra bisa menyematkan tiga baris bangku di dalam kabinnya. Inilah yang jadi keunggulan Sigra karena tetap sanggup menampung 7 penumpang dewasa sekalipun.

Mesin Irit Bahan Bakar

Daihatsu Sigra dibekali dengan dua varian mesin, yakni 3 silinder 1.2 liter dan 4 silinder 1.2 liter. Mesin 1.2 liter Sigra sanggup hasilkan daya 89 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 107 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda depan melalui dua pilihan transmisi yaitu manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

daihatsu sigra bekas-4

Meski memiliki kapasitas 1.2 liter, Daihatsu Sigra tetap irit bahan bakar, di mana hanya menghabiskan 1 liter untuk jarak 20 kilometer.

Fitur Cukup Lengkap

Meski sebuah mobil LCGC, namun Sigra juga punya fitur menarik. Seperti rear AC Circulator, yakni sebuah tehnologi yang mampu menjaga suhu dalam kabin tetap terjaga. Untuk hiburannya, terdapat audio lengkap dengan video sistem hingga port USB untuk bisa terkoneksi dengan gadget penggunanya. Tersedia juga power outlet di bangku baris kedua. Selain itu, Sigra juga punya MID Digital, yakni sistem yang bakal membantu pengemudinya mengetahui real time kendaraannya.

daihatsu sigra bekas-2

Nah, jika Anda tertarik atau berencana meminang Daihatsu Sigra bekas, kami akan berikan update harganya per September 2021. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan Sigra bekas dengan mudah lewat Jualo karena tersedia banyak pilihan. Sebagai contoh, untuk Daihatsu Sigra tipe M 1.0 atau tipe terbawah tahun 2019 bisa didapatkan di harga Rp 75-80 jutaan.

Kemudian, Sigra tipe R 1.2 tahun 2017 punya banderol di kisaran Rp 78 – Rp 85 jutaan. Sedangkan untuk tahun yang lebih tinggi, Sigra R 1.2 tahun 2020 memiliki banderol Rp 90 – Rp 100 jutaan.

Berikut Daftar Harga Daihatsu Sigra Bekas

Tipe Harga
Daihatsu Sigra R 1.0 tahun 2017 Rp 75 – 80 juta
Daihatsu Sigra X 1.2 tahun 2016 – 2017 Rp 80 – 90 juta
Daihatsu Sigra R 1.2 tahun 2017 Rp 78 – 85 juta
Daihatsu Sigra R 1.2 tahun 2019 – 2020 Rp 90 – Rp 100 juta

–> 10 Mobil Seken Paling Populer di Tahun 2021

Sebagai platform jual beli terbesar dan terpercaya, Jualo dengan senang hati akan membantu Anda yang sedang berburu Daihatsu Sigra bekas dengan kualitas terbaik. Setiap harinya, Jualo menyediakan beragam tipe dan tahun yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Soal keamanan pun usah kuatir, karena Jualo menerapkan verifikasi ketat terhadap semua pelapak yang ada agar transaksi makin aman dan nyaman. Jadi tunggu apalagi? Yuk temukan MPV idamanmu bersama Jualo!

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles