Mau Ganti Lampu Kabin Mobil? Simak Dulu 4 Tips Berikut
lampu kabin mobil

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Lampu kabin mobil jadi salah satu komponen yang cukup banyak diganti. Namun, sebelum Anda menggantinya, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan lho

Umumnya, lampu kabin mobil bawaan pabrikan berwarna putih agak kekuningan. Nah, biasanya hal inilah yang dikeluhkan oleh pemilik mobil. Di mana mereka mengganti dengan lampu berwarna LED putih. Selain lebih terang dan memiliki watt kecil, lampu berwarna putih juga membuat nuansa kabin terlihat lebih modern.  Namun, jika Anda ingin memasang lampu kabin variasi ada beberapa hal yang mesti diperhatikan, berikut Jualo berikan tipsnya untuk Anda

Cara Memilih Lampu Kabin Mobil Variasi

Meskipun jenis lampu LED banyak dipilih karena hanya menggunakan sumber daya listrik yang terbilang minim. Ada beberapa hal yang tetap harus diperhatikan sebelum mengganti lampu. Diantaranya sebagai berikut:

1. Perhatikan Merk Lampu

lampu kabin mobil- 3

Hal pertama yang wajib Anda perhatikan dalam memilih lampu LED kabin mobil yang bagus adalah dengan memperhatikan merk lampu. Pastikan Anda memilih merk lampu yang diminati banyak pelanggan dan ternama karena mempengaruhi kualitas pencahayaan lampu yang dihasilkan. Meskipun merk ternama memiliki harga yang sedikit lebih mahal tetapi sebanding dengan kualitas lampu yang awet.

2. Perhatikan Spesifikasi Lampu

lampu kabin mobil -2

Sebelum membeli, pastikan Anda memperhatikan spesifikasi lampu agar dapat membantu Anda dalam mempertimbangkan jenis lampu yang akan Anda pilih. Pilihlah lampu yang memiliki sumber daya listrik yang tidak terlalu besar.

–> KEBIASAAN BURUK YANG SEBABKAN KOPLING MOBIL CEPAT RUSAK

3. Perhatikan Jenis Warna Lampu

lampu kabin

Sebelum membeli lampu LED kabin sebaiknya Anda tentukan warna apa yang ingin Anda pilih. Apakah single color seperti putih, merah muda, biru, hijau, dan ungu atau yang berwarna multicolour RGB yang dapat memberikan kesan warna cahaya berubah-ubah sesuai custom warna pemilik mobil.

4. Perhatikan Harga Beli

Selain segi kualitas, Anda harus memperhatikan harga beli. Tidak semua lampu yang memiliki harga terjangkau memiliki kualitas yang buruk.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles