5 Rekomendasi Kamera Mirrorless Murah & Berkualitas untuk Pemula
Kamera Mirrorless

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tak dapat dipungkiri jika dulu, orang yang memiliki hobi fotografi harus rela menggelontorkan modal banyak untuk membeli kamera. Namun, hal tersebut tak lagi berlaku lho dengan hadirnya kamera mirrorless.

Selain memiliki dimensi lebih kecil sehingga mudah di bawa ke mana saja, kamera mirorrless jadi favorit karena harganya yang tidak semahal kamera DLSR. Hal tersebut tentu sangat cocok untuk Anda sebagai pemula yang memiliki hobi fotografi. Untuk lebih jelas, yuk simak 5 rekomendasi kamera mirrorless murah dari Jualo berikut ini.

Canon M10

Kamera Mirrorless

Kamera besutan brand ternama ini memiliki kelebihan berupa desainnya yang ramping dibanding kamera mirrorless buatan pesaingnya. Karena kelebihannya tersebut, Canon EOS M10 gampang untuk dibawa kemana pun pemiliknya pergi dan banyak dipilih sebagai teman liburan oleh traveler untuk membuat vlog perjalanan.

Dilengkapi dengan spesifikasi berupa kamera 18 MP serta APS-C CMOS, kamera mirrorless ini mampu mengambil gambar dengan tajam. Pengambilan gambar di ruangan minim cahaya pun bukan masalah bagi pemilik Canon EOS M10.

Dengan kualitas yang mumpuni, Canon EOS M10 ini dibanderol dengan harga yang ramah di kantong. cukup merogoh kocek sekitar kurang dari 5 juta Rupiah, Anda sudah bisa menjadi pemilik kamera mirrorless canggih ini. Pastinya, hobi fotografi pun dapat disalurkan dengan lebih nyaman.

–> 10 Penyebab AC Rumah Tidak Dingin & Cara Mudah Mengatasinya

Sony A6000

Kamera Mirrorless

Sony memang menjadi salah satu perusahaan elektronik yang selalu menyuguhkan beragam inovasi menarik bagi pecinta teknologi. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan dikeluarkannya kamera mirrorless berjenis Sony A6000 yang menjadi kamera idaman banyak fotografer dalam negeri.

Dengan harga yang terjangkau, Sony berani menyematkan kamera 24,3 megapixel pada produknya tersebut. Tak hanya itu, teknologi APS-C Exmor serta APS HD CMOS membuat kamera mirrorless ini tampak lebih garang di kalangan para pecinta seni gambar. Pengambilan gambar beresolusi tinggi serta video dengan kualitas Full HD pun bukan perkara yang mustahil dilakukan oleh Sony A6000.

Di pasaran, kamera satu ini dibanderol dengan harga paling murah 5.8 juta Rupiah. Dengan kualitas yang dimiliki, Sony A6000 ini tentu bisa memenuhi segala kebutuhan dunia fotografi yang sedang dijejaki.

Fujifilm XA3

Kamera MirrorlessKamera mirrorless ini memiliki tampilan klasik dan vintage bak kamera zaman dahulu. Meski begitu, kualitas yang ditawarkan oleh Fujifilm tak ketinggalan zaman, bahkan terkesan canggih.

Dihadirkan dengan 3 varian warna yang catchy, Fujifilm XA3 dilengkapi dengan LCD layar sentuh yang dapat membuat penggunanya merasa dimudahkan. Tak hanya itu, layar LCD di kamera mirrorless ini dapat dibalik menghadap ke depan yang membuat aktivitas selfie semakin mudah dilakukan.

Dengan memiliki resolusi 24,2 MP serta sensor APS-C,  Fujifilm XA3 memiliki kualitas yang tidak perlu ditanyakan lagi sebagai kamera mirrorless. Dibanderol dengan harga di kisaran 4,8 juta hingga 5 jutaan, Fujifilm XA3 ini tentu layak untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin memiliki kamera baru dengan tampilan lama.

–> 6 HP Murah di Bawah 2 Jutaan yang Bisa Kamu Dapatkan di Jualo

Nikon J5

Kamera Mirrorless

Berbicara soal kamera, tentu kurang lengkap jika tidak memasukkan produk dari brand Nikon. Para pecinta dunia fotografi tentu tidak asing dengan merek yang menjadi rival dari Canon ini. seakan tak mau kalah dengan para pesaingnya, Nikon juga meluncurkan kamera mirrorless berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Nikon J5, memiliki keunggulan bentuk super ramping dan nyaman saat digenggam. Jadi, jelas terlihat jika kamera mirrorless ini ditujukan bagi fotografer yang hobi jalan-jalan dan mengabadikan momen di jalanan mereka.

Berteknologikan lensa sensor 20.8 MP CX-Format serta sensor BSI CMOS, Nikon J5 memiliki kemampuan untuk merekam dengan kualitas Full HD. Dengan harga di kisaran hanya 4.6 jutaan, kamera mirrorless ini tentu patut untuk dijadikan pilihan nomor wahid oleh fotografer yang masih bingung memilih kamera.

Olympus OMD E-M5

Kamera Mirrorless

Yang terakhir ada Olympus OMD EM5. Kamera mirrorless satu ini punya kelebihan pada daya tahan kuat serta anti air. Selain itu, kualitas gambar yang dihasilkan juga terlihat alami dan menarik mata. Saat ini, Anda bisa memiliki kamera yang memiliki resolusi 16.1 MP di harga Rp 3,3 hingga Rp 4,5 jutaan.

–> Update informasi terbaru seputar Jualo di social media TikTok @Jualocom

Itulah rekomendasi kamera mirrorless murah serta berkualitas untuk para pemula. Jika Anda tertarik memilikinya, bisa langsung mencari di Jualo lho. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia, terdapat banyak pilihan kamera mirrorless terbaik yang tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles