close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Vespa GTV Sei Giorni II Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Vespa GTV Sei Giorni merupakan warisan khas Italia melegenda yang pernah dicatatkan pada kompetisi balap motor off road bergengsi Sei Giorni Internazionale yang diadakan di Varese Italia pada tahun 1951.

PT Piaggio Indonesia membawa kembali masa kejayaannya di tahun 50-an yang melegenda dengan peluncuran Vespa GTV ‘Sei Giorni’ II Edition pada Selasa (10/11). Gaya yang diusung pada Vespa GTV ‘Sei Giorni’ secara jelas mengingatkan pada Vespa klasik era 1950-an.

Karakter kuat dari Vespa ‘Sei Giorni’ II Edition adalah low headlight yang menduduki mudguard depan, setang yang menyerupai Vespa di masa itu dengan selongsong besi terbuka yang begitu sederhana namun sangat klasik, klaster instrumen bulat yang elegan ditempati speedometer analog berwarna latar putih dan fairing atas berpoles perunggu menjadi elemen istimewa yang menyelubungi instrumen.

Warna baru Grey Titanio dilengkapi dengan detail merah pada logo Sei Giorni, decal pada pelek hitam, dan shockbreakernya menghadirkan kepribadian berani pada Vespa Sei Giorni yang sporty dan penuh nuansa petualangan.

Plat ‘Vespa Sei Giorni II Edition’ bernomor yang terletak pada bagian belakang perisai menyoroti keunikan model ini. Sementara di bawahnya, tampilan front tie berhias warna hitam matt. Terakhir, plat Sei Giorni khusus yang terpasang pada bagian belakang merupakan detail khusus kian memperkental kesan klasik.

–> Diamond Smart Auto, Layanan Jual Beli Mobil Bersertifikat dari Mitsubishi

–> Gelar Jambore, Komunitas WCC Beri Bantuan ke Panti Asuhan di Jawa Barat

Usung Mesin HPE

Tak hanya tampilan luarnya saja, Vespa Sei Giorni terbaru ini juga sudah mengadopsi mesin terbaru 300 HPE (High Performance Engine) yang paling bertenaga, sebuah evolusi terkini dari mesin 300cc silinder tunggal 4 tak 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik. Mesin tersebit dapat menghasilkan tenaga maksimum 23,8 hp dan torsi maksimum 26 Nm.

“Vespa ini adalah bagian dari segmentasi big body dan merupakan segmen atas dari Vespa. Yang sudah ada GTS 150 dan GTS Super Tech 300 dan sekarang ada segmen baru Sei Giorni,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia saat peluncuran secara virtual.

Seperti semua versi Vespa berbodi besar, Vespa Sei Giorni memiliki kompartemen helm yang luas dan tempat duduk yang luas serta nyaman. Dengan jok dua lapis dan jahitan putih yang kontras, sadel dengan dudukan yang tampak tunggal dan cocok untuk dikendarai jarak jauh.

Port USB kini menjadi utilitas standar yang dapat diakses di dalam kompartemen pada perisai. Demi keselamatan ekstra, Vespa Sei Giorni telah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED pada set lampu belakang. Untuk keselamatan ekstra, kini sistem pengereman anti-lock ABS ditambahkan sebagai perlengkapan standar.

–> DFSK Tawarkan Lima Varian Gelora Ambulans, Harga Mulai Rp 219,6 Juta

“Perbedaaan Vespa GTV ‘Sei Giorni’ II Edition dari edisi sebelumnya bisa dibilang ada di sisi tampilan dan teknologi. Teknologinya kini hadir dengan mesin baru dilengkapi HPE dan lebih bertenaga dari versi sebelumnya. Tampilan dengan detail matte black baru di velg depan, serta tambahan lampu LED di bagian belakang,” tegas Marco.

Nah, kalau Anda tertarik Vespa GTV ‘Sei Giorni’ II Edition kini sudah tersedia di dealer resmi Piaggio dengan banderol Rp 155 juta on the road (OTR) Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tags: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram