close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Perjalanan Satu Abad Terekam Dalam Mazda 3 100th Anniversary Edition

Mazda 3 100th Anniversary Edition dengan balutan spesial nan ekslusif untuk memperingati 100 tahun perjalanan Mazda di pasar Otomotif.

Perjalanan Mazda di industri otomotif tak terasa sudah menginjak 100 tahun. Perayaan spesial pun dihadirkan Mazda lewat produk edisi terbatas dalam sebuah Mazda 3 100th Anniversary Edition yang baru diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada 11 November 2020.

“Mazda berasal dari perusahaan yang memproduksi gabus dan kemudian berubah haluan untuk memproduksi mobil. Sekarang, mobil kami telah memiliki banyak pelanggan dengan lebih di 130 negara dan wilayah. Kami akan terus merasa tertantang untuk menciptakan produk, teknologi, dan pengalaman unik yang disukai oleh pelanggan kami,” jelas Akira Marumoto, Representative Director, President & CEO Mazda Motor Corporation.

–> Toyota Pop-up Store, Pilihan One Stop Shopping untuk Konsumen

–> Mercedes-Benz Rayakan 50 Tahun Produksi dan Perakitan Mobil di Indonesia

Hanya 20 Unit

Yang membuat Mazda 3 100th Anniversary Edition kian spesial tentu saja jumlahnya yang sangat terbatas. Bagaimana tidak, PT EMI hanya menghadirkan 20 unit saja untuk konsumen Tanah Air.

Ricky Thio, Managing Director, PT EMI mengatakan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat merayakan 100 tahun Mazda di dunia dengan menghadirkan varian Mazda3 100th Anniversary Edition di Indonesia.  Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan komitmen kami bagi seluruh pelanggan dan pencinta Mazda di Indonesia, karena unit ini sangat diminati oleh banyak konsumen di seluruh dunia dan kami berhasil mendatangkan 20 unit untuk konsumen Indonesia,” paparnya.

–> Vespa GTV Sei Giorni II Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Balutan Spesial di Sisi Eksterior & Interior

Mazda 3 100th Anniversary Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Mazda 3 yang diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu, tetapi ditambah dengan aksesoris khusus berupa logo 100 tahun Mazda pada bagian-bagian tertentu unit tersebut. Di interior terdapat logo 100th Anniversary Edition di jok.

Kemudian sisi eksterior logo 100th ada di fender dan balutan velg yang memiliki warna black gloss. Tak ketinggalan untuk menambah ekslusifitas, rumah kunci dibuat berbeda dengan balutan kulit. Terakhir mengenai harga, Mazda 3 Anniversary Edition ini ditawarkan dengan harga Rp. 533.800.000,- (On-The-Road Jakarta).

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , , , ,

Story Page
Facebook
Instagram