Berikut Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Jutaan, Cocok Buat Dana Ngepas!

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Meski dana ngepas, namun bukan berarti Anda tak bisa dapatkan mobil bekas bersertifikasi terbaik lho. Berikut pilihan terbaiknya

Sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau namun dengan kualitas terbaik? Maka Anda datang ke tempat yang tepat. Dengan harga di bawah Rp 100 juta, Anda mendapatkan pilihan mobil yang berkualitas terbaik. Sehingga meski murah, namun tidak terkesan murahan. Namun memang pada segment harga ini, model mobil hatchback, city car hingga Low Cost Green Car ( LCGC) sangat mendominasi.

Anda juga tak perlu khawatir dengan transaksinya, karena CARRO Indonesia menawarkan kemudahan dan keamanan dalam pembayaran. Bahkan jika ingin kredit, tersedia berbagai opsi uang muka dan cicilan ringan. Nah, tanpa berlama-lama, simak 3 pilihan mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta terbaik yang tersedia di semua jaringan CARRO Indonesia. Yuk kita simak dengan lebih mendetail.

1. Daihatsu Ayla

Mobil bekas murah- 3

Kembaran hatchback Toyota Agya di segment Low Cost Green Car (LCGC) ini memang cukup populer, lantaran menawarkan tampilan yang modern, lincah dan irit bahan bakar. Di CARRO, tersedia berbagai pilihan Toyota Agya.. Selain mesin berkapasitasnya terbukti super irit, transmisi manualnya pun menjanjikan kemudahan perawatan serta daya tahan yang cukup tangguh.

Jika Anda tertarik, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 80 juta saja, menarik sekali bukan? Jika ingin kredit, tersedia opsi cicilan hanya Rp 1 jutaan saja per bulannya. Wah cocok banget buat mahasiswa atau anak mudah yang membutuhkan mobil irit namun tetap lincah saat beraktivitas. Soal kualitas, sudah lolos inspeksi di 160 titik serta tersedia beragam garansi dan asuransi.

2. Suzuki Karimun Wagon R

Mobil bekas murah- 2

City car yang cukup populer dan memilih sejarah cukup panjang di Indonesia, inilah Suzuki Karimun Wagon R. Dengan bodi kompak, mesin efisien dan bandel serta jaminan purna jual khas Suzuki, bisa jadi jawaban Anda yang menginginkan sebuah mobil kompak dengan harga terjangkau. Dibekali mesin 1.0 liter dan transmisi manual 5 percepatan, Suzuki karimun Wagon R ini siap menemani kegiatan harian Anda bersama keluarga.

Harga yang ditawarkan pun sangat menarik, yakni Rp 94 juta saja. Meski terjangkau beberapa kualitas dan fitur kekinian bisa dinikmati di Karimun Wagon R ini. Salah satunya adalah lampu yang sudah menggunakan teknologi proyektor. Tersedia pula opsi kredit dengan cicilan super ringan, yakni Rp 1 jutaan saja. CARRO juga berikan garansi 12 bulan untuk mesin dan transmisi serta opsi asuransi yang lengkap.

3. Nissan March

Mobil bekas murah

Pilihan terakhir adalah city car terpopuler dari Nissan yang sudah terbukti kualitas, performa, hingga irit bahan bakar. Soal desainnya, juga terlihat menarik dengan kurva yang serba membulat. Interiornya juga cukup berkualitas dan nyaman untuk kelima penumpangnya. Tak heran jika March menjadi salah satu mobil bekas terfavorit bahkan hingga kini.

Dengan segala kelebihannya tersebut, Anda cukup menebusnya dengan harga Rp 90 jutaan saja. Pilihan menarik lainnya adalah transaksi kredit dengan cicilan hanya Rp 1 jutaan saja per bulan. Ringat banget bukan? soal kualitas, tak perlu diragukan lagi, lantaran sudah lolos 160 titik inspeksi serta garansi 5 hari uang kembali dan garansi 12 bulan untuk mesin dan transmisi. Bahkan CARRO Indonesia juga menawarkan beragam pilihan asuransi untuk Anda.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles