6 Rekomendasi Mobil Bekas Eropa Paling Populer di Tanah Air
Mobil bekas eropa

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Kali ini kami hadirkan 6 rekomendasi mobil bekas Eropa yang bisa Anda pertimbangkan ketika ingin upgrade atau naik kelas. Berikut pilihannya

Berbicara tentang mobil Eropa, maka image yang pertama kali dirasakan adalah aura kemewahan dan eksklusivitas yang begitu kental. Sehingga tak heran jika mobil bekas Eropa selalu memiliki penggemar fanatik yang tak sedikit. Ada beberapa pilihan menarik yang bisa Anda pertimbangkan untuk memulai memiliki mobil buatan Eropa.

Jualo juga siap membantu Anda dalam mendapatkan mobil bekas terbaik dan berkualitas. Untuk kali ini, kami akan berikan informasi seputar mobil buatan Eropa paling diminati dan menjadi favorit di bursa mobil bekas Indonesia. Pilihannya pun beragam dengan berbagai opsi menarik. Yuk kita simak bersama-sama.

1. BMW Seri 3

Mobil bekas eropa- 3

Pilihan pertama dari daftar rekomendasi kami jatuh pada BMW Seri 3. Jajaran sedan kompak BMW ini memang sudah populer di Indonesia sejak dekade ’80-an. Ada beragam opsi yang bisa dipilih, mulai dari Seri 3 generasi E30, E36 hingga Seri 3 generasi yang lebih modern, seperti E46, E90 hingga generasi F30.

Karakter yang sporty serta nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai menjadi alasan mengapa BMW Seri 3 difavoritkan oleh para penggemar mobil Eropa. Selain itu, untuk urusan servis, BMW sangat bisa diandalkan dengan dukungan jaringan pruna jual yang sudah tersebar. Selain itu, keberadaan bengkel spesialis yang cukup banyak, membuatnya pantas untuk jadi pertimbangan pertama Anda.

2. Mercedes-Benz C-Class

Mobil bekas eropa- 2

Lini C-Class dari Mercedes-Benz merupakan kompetitor terdekat dari BMW Seri 3, lantaran sama-sama hadir di segment mobil kompak eksekutif. Dari segi popularitas, C-Class pun tak kalah dengan Seri 3. Mercedes-Benz C-Class pertama kali hadir di Indonesia pada dekade ’90-an yang sangat diminati oleh pasar.

Opsi C-Class bekas pun cukup banyak. Sebut saja mulai dari generasi W202 di tahun ’90-an, generasi W203 hingga W204 yang sangat populer di tahun ‘2000-an hingga generasi C-Class W205. Kemewahan dan kenyaman menjadi karakter khas dari setiap mobil buatan Mercedes-Benz, tak terkecuali C-Class. Sehingga cocok bagi Anda yang ingin menikmati kenyamanan optimal saat berkendara.

3. BMW Seri 5

Mobil bekas eropa

Jika Anda ingin naik kelas dengan sedan medium sedan Eropa, BMW Seri 5 bisa jadi pertimbangan. Dengan dimensi lebih besar, lebih bertenaga, lebih mewah dan fitur lebih lengkap, tentunya akan dimanjakan oleh Seri 5. Mirip dengan Seri 3, sedan medium BMW ini juga sudah populer sejak dekade ’80-an. Sehingga opsi generasinya cukup banyak tersedia, tergantung dari budget dan selera Anda.

Pilihan paling menarik tersedia mulai dari generasi E34 tahun ‘90-an, generasi E39 tahun ‘2000-an hingga generasi E60 dan F10. Layaknya mobil BMW lainnya, Seri 5 tak hanya menawarkan kemewahan, namun performa dan kenikmatan berkendara terbaik di kelasnya. Oleh karenanya Seri 5 masih menjadi favorit di bursa mobil bekas Eropa.

4. Mercedes-Benz E-Class

Mobil bekas eropa- 4

Opsi selain BMW Seri 3 adalah Mercedes-Benz E-Class. Sedan mewah medium ini juga menawarkan kemewahan, performa serta fitur yang tak kalah menariknya. Keandalan E-Class sudah teruji sejak dekade ’90-an lewat generasi W124 ‘Boxer’ yang tak hanya mewah, namun juga tangguh.

Selain generasi W124, E-Class favorit di pasar mobil bekas juga meliputi generasi W210 ‘New Eyes’, generasi W212, hingga generasi paling mudah, E-Class W213. Tersedia beragam pilihan kapasitas mesin, tipe dan varian yang bisa Anda sesuaikan dengan budget dan selera Anda. Untuk perawatan, E-Class juga didukung oleh jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz dan bengkel spesialis yang banyak tersedia di kota besar Indonesia.

5. MINI

Mobil bekas eropa- 5

Versi modern dari Mini Cooper ini memang terlihat keren dengan dimensi mungil serta desain modern retro yang kental. Sehingga cocok bagi Anda yang ingin tampil beda dan eksklusif. MINI juga menyediakan beberapa tipe dengan tenaga, performa hingga fitur yang beragam. Namun sayangnya populasi MINI tak sebanyak mobil bekas Eropa lainnya, sehingga membutuhkan kesabaran ekstra saat berburu.

Opsi terakhir kembali ke negara Jerman, lewat Volkswagen (VW) Golf. Hatchback medium ini terkenal dengan kualitas dan performa yang menonjol. Tersedia pula versi GT dengan performa yang setara dengan sports car. Mirip dengan MINI, populasi VW Golf memang tak sebanyak BMW atau Mercedes-Benz, sehingga membutuhkan waktu dan kesabaran ekstra saat ingin membelinya.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles