close
Breaking news

Biar hidup makin sehat, Jualo.com siapkan rekomendasi sepatu murah dibawah 500 ...read more Kebutuhan masker virus Corona sedang meningkat di banyak negara di kawasan Asia...read more

Renault Perkenalkan Camper Van Terbaru, Layaknya Hotel Bintang 5

camper van renault

Renault Hippie Caviar Hotel merupakan camper van spesial dari Renault yang membuat pemiliknya berasa memiliki hotel bintang lima berjalan

Produsen asal Prancis, Renault resmi menghadirkan camper van spesial, Hippie Caviar Hotel di ajang Dusseldorf Motor Show Jerman 2021. Camper van ini jelas sangat spesial karena memiliki fitur mewah layaknya sebuah hotel bintang lima.

camper van renault-2

Bagian depan dihiasi lampu LED sebagai standar

Dilansir Carandbike, Renault Hippie Caviar Hotel tersedia dalam dua konfigurasi panjang dan tempat duduk untuk empat atau lima orang. Yang hadir dengan atap pop-off yang menggabungkan tempat tidur berukuran 47,24 inci kali 78,74 inci (120 sentimeter kali 200 sentimeter).

Dari sisi eksterior sebenarnya Hippie Caviar layaknya camper van pada umumnya. Hippie Caviar Hotel memiliki satu warna yakni bagian depan hijau AlmondFlakes dan bagian belakang dengan warna Anodised Silver Grey, tidak ada yang begitu spesial sebenarnya.

camper van renault-4

Interior dibekali material berkualitas

Interior Bak Hotel Bintang 5

Namun, hal berbeda langsung terasa ketika memasuki interior. Kabinnya memiliki material berkualitas seperti kulit di dashboard. Kemudian, bahan kayu eksotis yang dipadukan dengan wol dan busa nabati di bagian depan.

camper van renault-2

Jok belakang layaknya sebuah ruang keluarga yang nyaman

Bagian terbaik camper van Hippie Caviar Hotel adalah di belakang. Di mana jok belakang bisa diubah menjadi tempat tidur berukuran 48,82 inci x 74,02 inci (124 sentimeter x 188 sentimeter). Lalu tersedia dapur mini yang dilengkapi dengan kompor dua tungku dan wastafel. Ada juga lemari es berukuran 1,73 kaki kubik (49 liter).

Jika menginginkan pemandangan alam ketika traveling, Anda tinggal menggeser keluar tempat tidur dari bagasi belakang untuk memberikan pengalaman relaksasi di udara terbuka. Lalu, Ada tirai yang dapat memberikan privasi saat tempat tidur sebagian berada di luar kendaraan.

camper van renault-3

Jika ingin beristirahat, jok bisa dilipat menjadi sebuah tempat tidur

Renault juga membekali sebuah teras mini di bagian atap yang terdiri dari meja kopi dan dua sandaran yang dapat dilepas. Serta tidak ketinggalan, Kemudian, produsen asal Prancis tersebut juga memberikan paket kontainer logistik berupa pancuran, toilet, dan titik pengisian listrik

–> Review Toyota Alphard 2.5 G 2021: Simbol Kemapanan Keluarga Indonesia

Mesin & Fitur Keselamatan

Lalu untuk sektor mesin, Renault menyediakan dua varian, yakni mesin yang menghasilkan 170 Hp dan 150 Hp. Tidak dijelaskan secara detail memang. Renault hanya menyebut, kedua mesin diberikan opsi transmisi otomatis dan manual.

camper van renault-5

Nikmati waktu santai dengan sebuah kursi dan meja kecil di atap mobil

Serta tidak ketinggalan fitur keselamatan lengkap, diantaranya Termasuk active emergency braking (pengereman darurat aktif), lane departure warning, sistem pemantauan pengemudi, dan peringatan blind spot.

Rencananya, Renault Trafic Space Nomad mulai diproduksi massal pada awal 2022 mendatang. Dan tersedia di dataran Eropa, seperti Swiss, Jerman, Austria, Belgia, Denmark, dan Prancis. Hmm…sangat menarik bukan?

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

Tag: , , ,

Story Page
Facebook
Instagram