All New Honda Vario 160 Tampil Lebih Kekar dengan Fitur Makin Ciamik
All New Honda Vario 160

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Indonesia dengan membawa perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain, dan fitur lebih canggih

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkuat line up motor matic mereka lewat peluncurkan All New Honda Vario 160 pada Rabu (2/2). Hadirnya Vario 160 merupakan Honda terhadap konsumen di Indonesia yang menginginkan motor matic premium sporty dengan performa tinggi.

Pembaruan menyeluruh

All New Honda Vario 160-2

Desain lebih bongsor dan sporty

Jika melihat secara desain, All New Honda Vario 160 terlihat sebagai motor yang benar-benar baru dibanding Vario lawas. Baik dari segi desain yang disesuaikan dengan tren saat ini. Desain Vario 160 dibuat lebih agresif serta ukuran bodi lebih besar dengan karakter garis sporty yang membuat tampilannya lebih segar dengan lampu depan yang sudah full LED.

Pada sektor kaki-kaki, Vario 160 menggunakan ban tubeless lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.

Adopsi mesin PCX

Beralih ke bagian mesin, All New Honda Vario 160 menggendong mesin yang serupa dengan PCX 160, berkapasitas 160cc 4-katup eSP+, berpendingin cairan. Mesin tersebut dapat menghasilkan 11,3 kW pada 8.500 rpm dan puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

All New Honda Vario 160-3

Gendong teknologi mesin dari sang kakak, Honda PCX

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar Keiichi Yasuda, President Director AHM.

Sedangkan untuk fitur, Vario 160 sudah dibekali dengan Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system. Lalu, terdapat slot USB charger type A, di mana terdapat socket tanpa perlu menambahkan adapter untuk mengisi daya smartphone. Serta makin modern dengan tampilan panelmeter full digital yang memperlihatkan informasi penting dan lengkap. Diantaranya indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan ABS pada tipe ABS.

-> INFO TERBARU HARGA HONDA VARIO 150 BEKAS JANUARI 2022

All New Honda Vario 160-4

Tampilan panelmeter yang makin modern

Varian dan harga

All New Honda Vario 160 hadir dalam dua varian, yakni CBS dan ABS. Untuk tipe CBS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red dengan banderol Rp 25,800,000. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium serta dibanderol Rp 28,500,000,- OTR Jakarta.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles