Artikel di Detikcom Tentang Kasbon di Jualo
COO Jualo.com Menjelaskan Fitur Kasbon

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Detikcom memuat artikel yang mengulas tentang fitur Kasbon di Jualo.com. Fitur ini memungkinkan pegguna Jualo.com untuk membeli barang dengan solusi pembayaran yang menarik. Seperti apa ulasannya? Berikut artikel lengkapnya.

===

Detik.co.id — Portal e-commerce Jualo bekerja sama dengan Kredivo meluncurkan fitur Kasbon. Fitur belanja barang bekas online ini menawarkan solusi pembayaran yang menarik: beli sekarang tapi bayarnya nanti!

Jualo Kasbon ini bisa jadi tren metode pembayaran baru dimana konsumen dapat membeli barang-barang senilai hingga Rp 1,5 juta dan membayar dalam 30 hari tanpa menggunakan kartu kredit.

“Dengan tambahan beberapa dokumen pendukung, konsumen bahkan bisa meningkatkan batas kreditnya hingga Rp 3 juta,” kata Chaim Fetter, pendiri Jualo.com, Rabu (10/8/2016).

“Pilihan pembayaran ini juga memberi keuntungan lebih dimana pembeli dibebaskan dari bunga jika mereka melunasi pembayaran dalam waktu 30 hari,” jelasnya lebih lanjut.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna, Jualo mengombinasikan fitur Jualo Kasbon tersebut dengan Jualo Escrow lewat rekening bersama.

Kombinasi ini memperkuat kedudukan Jualo di pasar sebagai solusi perpaduan antara pasar e-commerce dan iklan baris online tradisional untuk barang bekas yang semakin digemari masyarakat Indonesia.

Dalam waktu dekat, Jualo akan menyediakan opsi pendanaan untuk pembelian barang berharga besar (mencapai Rp 20 juta), pembiayaan/refinancing dan inovasi lainnya yang akan membantu konsumen mendapatkan harga terbaik dengan pilihan pembayaran yang beragam.

“Dengan fitur seperti Jualo Kasbon, kami membuat jual beli barang bekas menjadi pengalaman yang menyenangkan,” tutup Chaim yang mendirikan e-commerce ini bersama teman masa kecilnya dua tahun lalu. (rou/rou)

Achmad Rouzni Noor II — detikinet

More
articles