5 Rekomendasi Truk Bekas yang Cocok untuk Usaha Anda
truk bekas

Date

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Buat Anda yang sedang mencari truk bekas ringan di segmen light duty untuk mendukung kegiatan usaha, yuk simak rekomendasi dari Jualo berikut ini.

Truk ringan yang masuk ke dalam segmen light duty memang jadi favorit para pelaku usaha ketika menginginkan daya angkut besar namun tak terlalu menginginkan kendaraan niaga yang berdimensi terlalu besar. Di Indonesia sendiri, tersedia beberapa pilihan truk light duty, Mitsubishi Canter misalnya. Nah, jika Anda sedang mencari truk namun memiliki budget yang tidak terlalu besar, truk bekas bisa dijadikan pilihan lho. Untuk lebih jelas, simak ulasannya berikut ini.

Hino Dutro

truk bekas- 4

Pilihan pertama adalah Hino Dutro yang bisa dijadikan referensi untuk Anda yang sedang mencari truk bekas. Memiliki dimensi yang tidak begitu besar, Hino Dutro cocok untuk Anda yang membutuhkan truk kompak serta mudah digunakan di jalan tidak terlalu besar sekalipun. Di Jualo, harga Hino Dutro berkisar di angka Rp 150 jutaan – Rp 190 juta untuk tahun 2012 hingga 2017 untuk model 110SD dan 130 MD.

Colt Diesel

truk bekas- 5

Berikutnya Mitsubishi Colt Diesel. Mitsubishi sudah dikenal memiliki kendaraan niaga yang sudah teruji durabilitas dan kualitasnya. Anda bisa memilih Mitsubishi Colt Diesel sebagai pilihan. Colt Diesel sangat pas untuk Anda yang memiliki budget terbatas namun menginginkan truk berkualitas. Di pasaran saat ini, harga Mitsubishi Colt Diesel berkisar di angka Rp 65 – 80 jutaan untuk tahun 2003 hingga 2005.

Isuzu Elf

truk bekas- 2

Isuzu Elf bukanlah nama asing di Tanah Air karena biasanya digunakan para pengusaha travel. Punya daya tahan yang baik serta irit jadi alasan utama Isuzu Elf menjadi favorit para pengusaha tersebut. Untuk itu, Elf bisa menjadi pilihan Anda yang mencari truk medium dengan jarak tempuh tidak terlalu jauh. Saat ini, Anda bisa mendapatkan Isuzu Elf bekas di kisaran harga Rp 120 – Rp 150 juta untuk tahun 2012 hingga 2016.

Toyota Dyna

truk bekas- 3

Toyota tentu brand yang sangat populer untuk masyarakat Indonesia. Sebagai produsen yang dikenal kerap memproduksi mobil, nyatanya Toyota memiliki truk, yaitu Dyna. Truk yang satu ini memiliki dimensi tidak terlalu besar dengan beberapa pilihan, seperti bak, box ataupun long chassis. Anda bisa mendapatkan truk Dyna di kisaran harga Rp 120 – Rp 170 juta untuk tahun 2013 hingga 2017.

–> CARA MENGURUS SURAT TILANG BIRU TERBARU LENGKAP DENGAN BIAYANYA

Mitsubishi Canter

truk bekas- 6

Nama satu ini tentu tidak asing bagi para pelaku usaha di Indonesia. Truk ringan ini merupakan versi terbaru dari Mitsubishi Colt yang sudah disebutkan di atas. Memiliki ciri khas warna kuning di kepala kabin, Canter memiliki performa jempolan untuk sebuah truk medium light duty. Selain memiliki durabilitas yang teruji, perawatannya pun terbilang mudah. Atas alasan tersebut pula Canter jadi favorit perusahaan angkutan barang. Di pasaraan saat ini, harga Canter bekas berada di kisaran Rp 120 – hingga Rp 180 juta.

Itulah 5 rekomendasi truk bekas yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk Anda. Harga dari masing-masing brand tentu bisa lebih murah atau lebih mahal karena banyaknya model dan varian yang tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan usaha Anda. Kalau masih bingung, Anda bisa mencari di Jualo.com untuk mencari truk bekas incaran. Sebagai platform jual beli terbesar di Asia, kami menyediakan ribuan truk bekas dari beberapa brand di atas.

Caranya pun sangat mudah, tinggal masuk website Jualo.com, lalu klik sub menu “Kendaraan Komersial”. Selain banyak pilihan, Anda pun usah kuatir soal keamanan karena Jualo memberikan verifikasi ketat terhadap setiap pelapak sehingga transaksi makin aman dan nyaman. Tunggu apalagi? Segera cari truk bekas idaman di Jualo.

–> Temukan berbagai produk yang Anda inginkan saat ini di Jualo.com secara GRATIS

More
articles