Home>Kesehatan & Kecantikan >Terapi & Pengobatan di Kota Tangerang, Banten>Jus Herbal Untuk Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Seperti Darah Tinggi, Liver, Jantung Dll
Jus herbal untuk meny terapi dan pengobatan 18710451
Deskripsi
Gambaran Sekilas ramuan JUS HERBAL UNTUK KESEHATAN KELUARGA

1. Apa sih sebenarnya juss herbal kesehatan Kita itu?
Ramuan jus herbal dimaksud terdiri dari 7 bahan, yaitu :

1.BAWANG PUTIH PILIHAN , 2.JAHE (HALIA) ,
3.LEMON ,
4.MADU ,
5.CUKA APEL.
6.DAUN KELOR
7. HABATUSAUDA

Note :

JHMI : "Juice Herbal Mas Iman." sudah PLUS BIOENERGI Doa , Dzikrullah , Sholawatan dan DOA anak Yatim untuk KESEHATAN LAHIR - BATHIN Sdr/I yang mengkonsumsi nya. Karena bisa terjadi penyakit yg muncul Bukan karena sebab medis

(tuk bebas dari penyakit sebab gangguan jin/makhluk halus/sihir)

Insha'allah diproses dengan niatan dan muatan untuk Kesehatan , lahir , bathin , mental , Spiritual , kasih sayang dan kesejahteraan." (untuk kesehatan menyeluruh /Kaffah)

Mahar yang sdr/I bayarkan ada sebagian di sodaqoh kan untuk anak Yatim. Termasuk juga didalam nya biaya konsultasinya kapanpun sdr/I inginkan.

Racikan ketujuh bahan berwujud JUS HERBAL ini berguna UNTUK YANG SAKIT JANTUNG, KOLESTROL TINGGI, DARAH TINGGI, STROKE. DLL,

Ramuan ini dapat melebarkan pembuluh darah pada jantung dan organ lainnya yg ada penyempitan pembuluh darah karena lemak dll.

2. Bisa menyembuhkan penyakit apa saja?

Ramuan ini berguna untuk meningkatkan kesehatan, kekebalan & stamina tubuh; menambah kesuburan wanita / pria; serta mencegah / menyembuhkan sakit asam urat, flu, infeksi, asam lambung, maag, sinusitis, asma, keputihan, obesitas, diabetes, kista, miom, tumor, kanker, sakit ginjal, ambeien, bronkitis, amandel, herpes, migren & vertigo, pneumonia (infeksi paru-paru), prostat, parkinson, Alzheimer, osteoporosis (pengeroposan tulang), osteoartritis (kerusakan tulang rawan sendi), saraf terjepit, hepatitis, darah rendah, alergi, eksim, tifus, disentri, batu empedu, kencing berdarah, tiroid (gondok), gangguan haid, pencernaan, dan libido, penyakit yang disebabkan kuman, bakteri, dan virus tertentu, dll.

Komposisi ramuan ini berfungsi menyehatkan tubuh manusia secara holistik, menyeluruh.

Khasiat Ramuan ini tidak hanya menyembuhkan beragam penyakit tapi terutama mencegah anda terserang aneka-penyakit.

PENTING DI KONSUMSI ORANG YANG MERASA SEHAT SEBAGAI TINDAKAN PENCEGAHAN

(sedang dalam proses menuju sakit , terkait pola makan , pikir dan rasa di jaman muda, terkait usia berjalan khusus nya yang sudah berusia diatas 40 thn , jangan merasa sehat dulu sebelum general check up kesehatan Anda ke ahlinya)

Dengan ramuan ini penyempitan / sumbatan pembuluh darah jantung akan terbuka. Insha'alloh , Tidak diperlukan lagi operasi pembalonan / bypass jantung.

3. Berapa volume sirup herbal pada botol?

Netto 125 ml (± 30 sendok makan biasa yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu cekung serta menuangkannya hati-hati agar tidak sampai tumpah dari sendok , utk konsumsi 1 bulan).

Botol tidak diisi penuh karena jika terjadi perbedaan tekanan udara ekstrim antara yang di dalam dan di luar botol, tutup botol atau botol tidak pecah pecah, terutama sebagai dampak memuainya kandungan madu dalam ramuan.
.
4. Bagaimana aturan minum nya untuk orang dewasa dan anak-anak?

Saran penyajian / minum: 1 x sehari (sebelum makan pagi)
● Dewasa: 1 sendok makan biasa.
● Anak-anak: 1 sendok teh biasa.
● kocok terlebih dahulu sebelum minum secara merata.
(TIDAK UNTUK WANITA HAMIL DAN BALITA)
.
5. Mengapa minum Jus herbal ini hanya 1 x sehari sebelum makan pagi?

Alasan minum sebelum makan pagi: Setelah bangun pagi perut kita masih kosong. Sirup herbal kita ini akan langsung diproses dalam lambung dan zat-zat berkhasiat akan segera disalurkan ke seluruh tubuh. Selain itu, dari tradisi pengobatan herbal timur, sirup herbal ini yang tergolong ‘obat’ tonik karena menyegarkan dan memulihkan kesehatan, energi, dan vitalitas pada prinsipnya dikonsumsi waktu perut masih kosong.

Bila diminum setelah makan, khasiatnya akan berkurang karena tercampur dengan makanan yang kita makan. Paling cepat setengah jam setelah minum jus herbal barulah kita makan atau minum.

Makin lama anda menunda makan pagi makin baik. Biarlah zat-zat ramuan ini selesai diproses dalam lambung, dikirim ke liver (hati) lalu didistribusi ke dalam aliran darah, lalu masuk ke dalam proses metabolisme tubuh.

Dalam waktu 24 jam sehari-semalam, saat perut kita benar-benar kosong adalah setelah bangun tidur sebelum makan pagi. Berdasarkan alasan ini dengan logika yang mendukungnya, kami menetapkan sirup herbal ini hanya diminum 1 x sehari sebelum makan pagi.

Janganlah pola konsumsi ‘obat’ herbal disamakan dengan pola konsumsi obat dokter yang cenderung lebih banyak dikonsumsi 3 x sehari dan lebih banyak setelah makan. Obat dokter diambil dari senyawa kimiawi dari tumbuhan dan hewan dan dikhususkan untuk menyembuhkan satu organ khusus tubuh.

Dampak kinerja bisa cespleng, langsung membereskan organ khusus yang dituju. Sedangkan, ‘obat’ herbal diramu dari berbagai bahan tanpa pemilahan sehingga cenderung mampu menyembuhkan beragam penyakit secara bertahap, berlangsung relatif lama dalam jangka panjang. Karena itu, sering dikatakan bahwa ‘obat’ herbal menyembuhkan tubuh secara menyeluruh, holistik.

Lalu, mengapa hanya 1 sendok makan? Mengapa bukan 2 atau 3 sendok?
Alasan 1 sendok makan adalah bila tubuh kita sakit, porsi 1 sendok makan yang hanya sedikit itu sudah cukup. Organ tubuh yang sakit amat dipengaruhi zat-zat penyembuh dalam ramuan ini walaupun porsi tiap zat sedikit sekali. Bila tubuh kita tidak sakit, 1 sendok ramuan ini berpengaruh meningkatkan stamina dan imunitas tubuh sehingga kita terhindar dari serangan penyakit-penyakit berbahaya.

Kocok dahulu sebelum diminum agar ramuan ini benar-benar tercampur.

6.Bagi orang yang masih mengkonsumsi obat dokter, bagaimana sebaiknya jarak waktu antara minum amuan herbal ini dan minum obat dokter?

Jika masih mengkonsumsi obat dokter, diberi jarak waktu 2 – 3 jam setelah atau sebelum minum Ramuan herbal kesehatan ini.
Konsumsinya tidak boleh berbarengan dengan obat dokter. Harus diberi jarak 2 – 3 jam setelah atau sebelum minum ramuan herbal kesehatan.
.
7.Apakah ibu hamil dan anak di bawah lima tahun (balita) boleh meminum nya ?
PEINGATAN ! DILARANG MINUM BAGI WANITA HAMIL DAN ANAK DIBAWAH UMUR LIMA TAHUN (balita)

8. Berapa bulan sirup jus herbal ini bertahan? Atau, berapa bulan sampai kadaluarsa?

Bagaimana menyimpannya?

Penyimpanan: Hindari sinar matahari langsung. Jus herbal bertahan 6 bulan, bahkan sampai 1 tahun jika disimpan dalam kulkas (bukan di frezzer nya), atau bila belum ada kulkas bisa taruh di tempat sejuk atau di dalam mangkuk kosong yang direndam dalam air di panci atau wadah yang lain. Setelah tutup botol dibuka, gunakanlah kurang dari 2 bulan
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan

Jus Herbal Untuk Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Seperti Darah Tinggi, Liver, Jantung Dll

Rp 175.000
Up arrow
Kota Tangerang, Banten
Kondisi
Baru
Diperbaharui
5 bulan lalu
Dilihat
196 kali
Verifikasi
Belum
Terakhir Aktif
16 hari lalu
Chat dibalas
Ic tips Tips Membeli Produk dari Penjual
Buuy safety illustration
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.