Nan PH Pro 2 Nestle

Nan ph pro 2 nestle susu 13533955
Bekas
Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta
2 bulan lalu Dilihat 147
Deskripsi
Susu Nan pH Pro 2 Persembahan dari Nestle ukuran 800 gram cuma 200 ribuan

-Merupakan susu formula untuk bayi usia 6-12bulan
-Diformulasikan dengan kandungan OPTIPRO HA Protein hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis, dan DHA

Periode emas perkembangan otak si kecil, terutama fungsi kognitifnya, terus berlangsung hingga ia mencapai usia 12 tahun. Untuk mendukungnya, peran orang tua sangat penting untuk tumbuh kembang anak, selain peran orang tua, hadirnya susu juga sangat membantu dalam menutrisi otak si kecil. Nestle NAN PH Pro 2 akan mendukung periode perkembangan emas otak anak dengan memberikan banyak nutrisi sekaligus membantu mengoptimalkan perkembangan fisik si kecil.

Nestle Nan pH Pro 2 400g merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 6-12bulan yang mengandung gizi yang cukup untuk memenuhi nutrisi pada bayi. Nestle Nan pH Pro 2 mengandung OPTIPRO HA Protein hypoallergenic, Bifidobacterium Lactis sehingga kebutuhan akan nutrisinya tercukupi. 

Diperkaya dengan nutrisi DHA yang memegang peran penting dalam pembentukan otak, retina mata dan sistem saraf pusat. DHA dalam sel tubuh anak dapat membantu perkembangan kemampuan motorik serta meningkatkan fokus. Kandungan DHA dalam susu pertumbuhan ini dapat membantu perkembangan daya pikir dan daya ingat si kecil yang sangat penting untuk masa depannya. Selain kandungannya yang tepat, Nestle Nan pH Pro 2 memiliki rasa yang nikmat sehingga si kecil suka untuk meminumnya. Penuhi kebutuhan nutrisi si kecil setiap harinya dengan Nestle Nan pH Pro 2.

Isi : 800 gr

Bayar hanya ke nomor rekening / kode pembayaran yang diberikan oleh sistem jualo

Hati-hati dalam memberikan informasi, seperti nomor handphone dan Virtual Account Anda

Rp 210.000
Copied!
Img 20161114 133406
DKI Jakarta
Terakhir dilihat 1 hari lalu
Whatsapp aktif
Laporkan Iklan Terjual Penjual tidak bisa dihubungi? Kirim pesan sekarang
Belum Terverifikasi
Tutup Detail Penjual
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan