Jualo
Pilih lokasi
Deskripsi

Promo, 0882-3938-9598, Open Trip Labuan Bajo Mei 2022, Lampung
Open Trip Labuan Bajo 2023 Dari Jakarta, Open Trip Labuan Bajo Dari Surabaya, Open Trip Labuan Bajo Desember 2021, Open Trip One Day Labuan Bajo, Open Trip Labuan Bajo Dan Wae Rebo
Paket Wisata Sailing Tour Labuan Bajo 2 Hari 1 Malam Berangkat dari Pelabuhan Labuan Bajo
Peserta berkumpul terlebih dahulu di Pelabuhan Labuan Bajo untuk menunggu kapal.
Kemudian, peserta akan naik kapal yang telah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas memadai, sesuai dengan permintaan dan kebutuhan peserta. Selanjutnya, peserta menghabiskan waktu liburan di Labuan Bajo sembari merasakan sensasi menginap di kapal selama 1 malam.
Hari 1: Taka Makassar – Manta Point – Long Beach – Pulau Padar
1. Snorkeling di Taka Makassar
(Pukul 08.00-10.00 WITA)


Sumber Foto: islander.io

Daya tarik Taka Makassar adalah bentuk pulaunya yang unik menyerupai bulan sabit. Bentuk pulaunya juga seakan-akan timbul dari permukaan lautan. Uniknya lagi, keberadaan pulau ini hanya akan terlihat apabila air laut mengalami pasang surut. Walaupun pulaunya sangat kecil dan terbatas, keelokannya semakin bertambah dengan adanya pasir putih yang menyelimutinya. Selain itu, peserta dapat menyelami air lautnya yang jernih melalui kegiatan snorkeling. Di balik lautnya yang jernih itulah tersimpan surga terumbu karang bagi kehidupan hewan-hewan laut kecil.

2. Diving dan Berinteraksi dengan Ikan Pari di Manta Point
(Pukul 10.00-12.30 WITA)

Sumber Foto: Liputan6.com

Di sini, peserta dapat menyaksikan secara langsung kerumunan manta ray (ikan pari khas Indonesia Timur) berenang bebas di lautan biru. Tidak hanya melihat, tetapi peserta juga dapat membelai dan memberi makan manta ray apabila memiliki keberanian untuk berinteraksi langsung. Manta ray juga tak jarang dikerubungi ubur-ubur, karena ubur-ubur adalah makanan utamanya. Jika beruntung, peserta dapat mengamati gerombolan pari manta yang sedang asyik menyantap koloni ubur-ubur.
Dengan deretan terumbu karangnya yang cantik juga biota lautnya yang beragam, spot ini menjadi spot diving menarik di Labuan Bajo. Kekayaan baharinya yang sangat menawan hati pantas sekali diabadikan dengan kamera bawah air.

Usai bersenang-senang di bawah laut, peserta akan menyantap makan siang dengan masakan yang telah dimasak oleh kru kapal.

3. Berjemur dan Berenang Santai di Long Beach
(Pukul 14.30-16.00 WITA)

Sumber Foto: ntt.indonesiasatu.id

Pantai ini sungguh unik karena pasirnya yang berwarna pink. Keunikan itu bisa terjadi karena butir-butir pasir putihnya bercampur dengan terumbu karang berwarna merah yang sudah mati. Semakin dekat dengan laut, warna pasirnya semakin terlihat pink.
Di pantai ini, peserta dapat menyejukkan diri dengan bermain air dan berenang. Ataupun, mencoba berjemur di atas pasir dan membiarkan tubuh terpapar sinar matahari agar memperoleh warna kulit yang eksotis.

#opentriplabuanbajonovember2021,#opentriplabuanbajooktober2020,#paketopentriplabuanbajo,#pengalamanopentriplabuanbajo,#rekomendasiopentriplabuanbajo,#opentriplabuanbajoseptember2021,#opentriptolabuanbajo,#opentriplabuanbajowaerebo,#opentriplabuanbajoweekday,#opentriplabuanbajo2020

Lihat selengkapnya

Promo, 0882-3938-9598, Open Trip Labuan Bajo Mei 2022, Lampung

Rp 12.345

Geolocation IconKota Semarang, Jawa Tengah

Kondisi

Baru

Diperbaharui

Lebih dari 1 tahun

Dilihat

56 kali

CHAT
Informasi Penjual
Bima Wicaksana

Bima Wicaksana

Geolocation IconJawa Timur
Tips Membeli Produk dari Penjual
Jualo.com
Hati-hati Penipuan !!
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum lakukan pembayaran. Segala jenis transaksi di luar tanggung jawab Jualo.

Product Lain Penjual