pilih lokasi

Ganti lokasi kamu di sini, untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat

Home>Rumah Tangga & Industri >Perlengkapan Industri >PLANET POE-E201 IEEE 802.3at Power Over Gigabit Ethernet Extender
PLANET POE-E201 IEEE 802.3at Power Over Gigabit Ethernet Extender (1136982) di Kota Jakarta Pusat
Deskripsi
PLANET POE-E201 adalah perangkat baru dirancang dan sederhana yang memanjangkan, baik jangkauan Gigabit Ethernet data dan IEEE 802.3at/ 802.3af Power over Ethernet lebih dari 100m standar ( 328 ft) CAT5e / 6 kabel UTP untuk 200m, 300m atau jarak yang lebih jauh.

Saat ini, PoE didukung perangkat jaringan seperti PoE IP Kamera, PoE Wireless Access Points dan PoE IP Phones telah menjadi alur utama penggelaran jaringan karena kemudahan instalasi mudah terlepas dari catu daya tambahan. Namun, dibatasi oleh spesifikasi kabel UTP, hanya sampai 100 meter ( 328 ft) kabel dapat diterapkan untuk berbasis IP dan PoE bertenaga perangkat ( PD) instalasi. Oleh karena itu, POE-E201 dirancang sebagai repeater untuk meneruskan data baik Gigabit Ethernet dan PoE daya dan dengan demikian berkisar instalasi perangkat bertenaga PoE.
Dengan hanya plug and play, tapi tidak ada catu daya tambahan atau mengatur diperlukan, satu pun POE-E201 dapat meningkatkan jangkauan PoE ke 200 m. Dengan daisy chaining beberapa PoE-E201, alat ini menawarkan fleksibilitas yang besar untuk memperpanjang jarak jaringan PoE ke tiga, empat kali lipat lebih panjang atau lebih.

Menyediakan PoE dan Gigabit Ethernet kemampuan ekstensi data, POE-E201 adalah solusi ideal bagi penyedia jasa, kampus dan masyarakat aplikasi jaringan daerah yang membutuhkan PoE penyebaran titik akses nirkabel, kamera pengintai berbasis IP atau telepon IP dalam tempat. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengelola pusat kekuatan dari satu lokasi dengan mudah, efisien dan efektif biaya.

POE-E201 PoE Extender cukup mudah untuk diinstal oleh plug sederhana dan bermain. Hal ini digunakan antara Sumber Daya Peralatan ( PSE) dan Powered Device ( PD) , alat ini menyuntikkan listrik ke PD tanpa mempengaruhi kinerja transmisi data. POE-E201 menawarkan solusi biaya yang efektif dan cepat untuk menggandakan berbagai standar PoE dari 100 ke 200 meter. Ada 2 port RJ-45 di kotak mini yang kompak dari PoE Extender, dimana DI fungsi pelabuhan sebagai " PoE ( Data dan Power) masukan " dan port lain pada fungsi sisi lain sebagai " PoE ( Data dan Power) keluaran " . " PoE OUT " juga injector listrik yang mengirimkan DC Voltage untuk Cat5e / 6 kabel dan transfer data dan power bersamaan antara PSE dan PD.

Note :
*. Garansi 1 tahun untuk kerusakan pabrik (kerusakan karena kelalaian user, force majeur,arus pendek(chipset terbakar) & kena petir tidak garansi)
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan

PLANET POE-E201 IEEE 802.3at Power Over Gigabit Ethernet Extender

Rp 1.000.000
Up arrow
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kondisi
Baru
Diperbaharui
9 jam lalu
Dilihat
1047 kali
Verifikasi
Belum
Terakhir Aktif
9 jam lalu
Chat dibalas
Ic tips Tips Membeli Produk dari Penjual
Buuy safety illustration
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.