Home > Fashion Baru > Perhiasan di Kota Padang, Sumatera Barat > JUDAS ( Kemasan Baru ) - Efektif Mengangkat Warna Dan Membersihkan Kapur Pada Batu Cincin

JUDAS ( Kemasan Baru ) - Efektif Mengangkat Warna Dan Membersihkan Kapur Pada Batu Cincin

Image 20150608 9700 hmw6yy
Baru
Kota Padang, Sumatera Barat
13 hari lalu Dilihat 775
Deskripsi
JUDAS PERTAMA DI INDONESIA Buktikan Sendiri Hasilnya, Sudah Banyak yang terbukti serta puuaassss....

JUDAS adalah formula khusus yang terbuat dari 100% bahan alami yang telah lama dipakai sejak era mesir kuno sebagai pembersih batu permata dan perhiasan, seperti Diamond, Shappire, Emerald dll juga logam mulia emas dan perak.

Formula judas sangat baik digunakan untuk mengangkat warna kristal batu permata kesayangan kita dan mempercepat proses penuaan atau proses hydromorfologi secara alami menghilangkan kapur, flek garam besi (karat pada batu permata).

Juga menambah warna batu kesayangan kita dengan lebih bercahaya tidak kusam tanpa memakan waktu lama untuk hasil maksimal batu permata yang berkualitas.

Cara Pemakaian :
1.Pemakaian cara basah : ambil segelas air 250 ml lalu teteskan cairan judas sebanyak 3-10 kemudian rendam batu cincin kita baik yang belum diikat ataupun yang sudah diikat (tidak bermasalah pada ikat cincin malah lebih baik karena dapat juga membersihkan dan mengkilapkan) rendam 1 malam/hari - 3 malam/hari bisa juga dalam waktu yang lama jika batu kita ingin diproses setelah pemakaian di lap kering dengan tissue ataupun kain bersih jika ingin hasil lebih baik lagi dapat di poles dahulu dengan kertas serbuk intan atau diamond powder lalu cuci dengan larutan judas lalu lap kembali dan buktikan hasilnya.

2. Pemakaian Cara Kering : oleskan cairan judas pada cincin atau perhiasan yang sedang kita pakai lalu biarkan sampai mengering dengan sendirinya lalu lap dengan kain bersih (aman bagi kulit karena terbuat 100 % bahan alami)

3. Pemakaian Cara Basah untuk bahan batu permata (Roung Gems) : Ambil 6 liter air lalu tuangkan sebotol cairan judas lalu rendam bahan batu permata (Roung Gems) tersebut pada larutan biarkan terendam semua dalam waktu 2-6 hari biar dilihat perubahannya.

Note : jika untuk pengematan pada pemakaian basah, air yang telah dicampur cairan judas jangan di buang bisa terus dipakai jika terasa kurang dapat di tambahkan kembali cairan judas pada larutan itu kecuali kotoran kapur oksidan besi dll telah memenuhi larutan tersebut atau telah jenuh serta tidak disarankan untuk batu mengandung 60 % - 100 % kapur, batu celupan / pewarna buatan dan ikat sepuhan

Buktikan sendiri perbedaan dan hasilnya pada batu permata kesayangan kita.

Reseller : minimal 1 lusin ( Bonus Brosur + Spanduk )

Siap kirim melalui expedisi JNE dll

Sekarang Cairan Judas ( Judas Production ) Sudah Bisa Di Beli
"Gallery SMESCO / SMESCO UKM Propinsi Sumatera Barat Lt 12 "
Jl. Gatot Subroto Kav. 94 - Jakarta"

Terima Kasih

Bayar hanya ke nomor rekening / kode pembayaran yang diberikan oleh sistem jualo

Hati-hati dalam memberikan informasi, seperti nomor handphone dan Virtual Account Anda

Rp 100.000
Copied!
Sumatera Barat
0823312XXXXX
Tampilkan nomor
Laporkan Iklan Terjual Penjual tidak bisa dihubungi? Kirim pesan sekarang
Kirim Pesan
Akun Terverifikasi
Respon
17%
Tutup Detail Penjual
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan