Gelang batu natural k mode gaya perhiasan 12603829
Spesifikasi
Jenis Produk
Gelang

Deskripsi
Nama “Kecubung Ungu” adalah nama lokal Indonesia untuk batu permata Amethyst. Legenda asal usul batu Kecubung Ungu (Amethyst) datang kepada kita dari mitos Yunani. Suatu hari, Dionysius (Dewa Mabuk) marah oleh penghinaan manusia padanya dan bersumpah untuk membalas dendam. Seekor harimau agresif pun melaksanakan keinginannya. Amethyst, seorang gadis muda yang cantik sedang dalam perjalanan untuk membayar upeti kepada dewi Diana adalah korbannya. Dewi Diana merubah Amethyst menjadi patung kristal Quartz (Kuarsa) murni untuk melindunginya dari brutalnya cakar harimau. Dionysus pun menangis air mata anggur menyesali tindakannya saat melihat patung Amethyst yang indah. Air mata Dionysus mewarnai patung Quartz dengan warna ungu, menciptakan permata yang kita kenal sekarang, Amethyst atau batu Kecubung Ungu.

Batu Kecubung Ungu adalah Birthstone atau batu kelahiran bagi mereka yang lahir pada bulan Februari, dan juga tanda untuk mereka yang memiliki zodiak Pisces.

Pada jaman dahulu, serta pada Abad Pertengahan, orang-orang mempercayai bahwa kosmos atau alam semesta tercermin dalam batu permata, sehingga batu Kecubung Ungu ditetapkan untuk planet Neptunus.

Kekuatan penyembuhan batu permata tetap menjadi isu yang kontroversial hingga kini, meskipun telah dibuktikan selama berabad-abad oleh penyembuh, dukun, dan orang-orang terdahulu yang berpengalaman mengobati. Apakah itu berdasarkan fakta atau hanyalah efek plasebo, hal itu tidaklah terlalu penting selama itu benar-benar bisa membantu atau menguntungkan orang-orang yang memakainya. Untuk mendapatkan khasiat batu Kecubung Ungu yang maksimal, disarankan untuk memakainya dengan cara kontak langsung dengan kulit, batu langsung menempel pada kulit terutama pada daerah yang sedang sakit atau bermasalah. Manfaat batu Kecubung Ungu dikatakan bisa mengobati sakit kepala, gangguan pankreas, sakit punggung, dan mengobati kecanduan alkohol.

Artikel diatas hanya sebagai informasi penambah wawasan saja. Kami menyangkal semua efek penyembuhan batu pada kesehatan, dampak spiritual, ilmu nujum/perbintangan, cerita-cerita mitos, ataupun kepercayaan-kepercayaan Paganisme diatas.

Ukuran batu:
diameter: 12.07 mm
jumlah: 19 butir
harga:Rp.350.000( harga sewaktu2 bisa berubah sesuai pasaran dan keadaan)
bisa di laboratorium kan untuk keaslian batu nya
tapi tambah biaya,sesuai harga yg di tentukan lab setempat.
alamat toko :
sovie
jl.paradise timur raya blok f 22.3b
sunter jak ut
wastp/ hp 08168XXXXX
klik www.andybonggems.com
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan

Gelang Batu Natural Kecubung

Rp 350.000
Up arrow
Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta
Kondisi
Baru
Diperbaharui
1 bulan lalu
Dilihat
226 kali
Ic whatsapp WHATSAPP Ic call CALL/SMS
CALL / SMS PENJUAL
0816839451

Nego Harga

Verifikasi
Belum
Terakhir aktif
16 jam lalu
Chat dibalas
Ic tips Tips Membeli Produk dari Seller
Buuy safety illustration
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.