Jualo
Pilih lokasi
Deskripsi

Benteng Vredeburg pertama kali dibangun pada tahun 1760 oleh Sri Sultan Hamengku Buwono I atas permintaan Belanda yang pada masa itu Gubernur dari Direktur Pantai Utara Jawa dipimpin oleh Nicolaas Harting. Adapun maksud bangunan benteng dibangun dengan dalih untuk menjaga keamanan keraton dan sekitarnya, akan tetapi dibalik itu maksud Belanda yang sesungguhnya adalah memudahkan dan mengontrol segala perkembangan yang terjadi didalam keraton. Benteng pertama kali dibangun keadaannya masih sangat sederhana, temboknya hanya dari tanah yang diperkuat dengan tiang-tiang penyangga dari kayu pohon kelapa dan aren, dan bangunan didalamnya terdiri atas bambu dan kayu dengan atap hanya ilalang, dibangun dengan bentuk bujur sangkar, yang di keempat sudutnya dibuat tempat penjagaan yang disebut seleka atau bastion. Jika mengunjungi Benteng Vederburg anda akan disuguhkan koleksi diorama dan film-film masa pejuangan. Lokasi ini mudah dijangkau karena berada diujung Jl. Malioboro dimana disekitar Benteng Vrederburg terdapat objek wisata lain seperti Malioboro, Pasar Beringharjo, Kraton Yogyakarta, Taman Pintar, Gedung Agung dan Titik Nol Kilometer Jogja.

Dengan mencoba Imogiri cycling tour, Anda akan melakukan rekreasi sambil berolahraga dan menikmati keindahan alam dan lingkungan sekitar. Anda akan di bawa berkeliling menikmati hamparan sawah dan sungai yang bernuansa asli dengan kehidupan tradisional pedesaan, menghirup udara segar dari alam, sambil melewati lembah- lembah sungai, hutan dan sawah hijau yang eksotis. Harap dicatat bahwa semua perjalanan bersepeda Jogja bike tours adalah bersifat rekreasi berjalan-jalan bukan balapan sepeda. Jadi naiki speda anda, mengayuh pedal dengan pelan dan santai bias sambil melihat para petani bercocok tanam atau singgah menyambangi rumah warga untuk melihat lebih dekat tentang kehidupan warga pedesaan yang guyub rukun.

VICTOR WISATA menawarkan paket wisata sepeda keliling desa wisata daerah Jogja yang cocok dijadikan alternatif liburan anda selama di Jogja. Wisata ini cocok untuk segala usia dan bisa dinikmati kapan saja. Kami juga melayani penjemputan di hotel/bandara/stasiun

Jenis Sepeda Lengkap :
- SEPEDA GUNUNG
- SEPEDA MINI
- SEPEDA JAWA JADOEL
- SEPEDA JENGKI.


Paket Wisata Sepeda Tarif Mulai Rp. 200.000


Fasilitas Wisata Sepeda Jogja :
- Sepeda
- Masker
- Pemandu Wisata
- Air Mineral
- Makan Siang
- Caping
- Sajian Makanan Tradisional
- Teh Panas/ Kopi /Susu
- Dokumentasi

Semua kami sajikan dengan konsep alami dengan nuansa tradisional masa lalu.


Informasi Dan Reservasi Hubungi :

Telepon/SMS/Whatssap : 08191553 7711 (XL)

Telepon/SMS : 08213 7676 966 (TELKOMSEL)

Instagram : victorwisata

Webb: www.victor-wisata.com

Lihat selengkapnya

Paket Wisata Sepeda Jogja - Wisata Tilik Desa 081915537711

Rp 200.000

Geolocation IconKab. Bantul, Yogyakarta

Kondisi

Bekas

Diperbaharui

7 bulan lalu

Dilihat

187 kali

WHATSAPP
Nego
Victor Wisata

Victor Wisata

Geolocation IconKab. Bantul, Yogyakarta
Tips Membeli Produk dari Penjual
Jualo.com
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.

Product Lain Penjual