pilih lokasi

Ganti lokasi kamu di sini, untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat

Home>Motor >Motor Baru & Bekas >Bajaj >BAJAJ PULSAR UG4 180cc
BAJAJ PULSAR UG4 180cc (21598455) di Kota Jakarta Timur
Spesifikasi
Tahun
2010
Warna
Merah
Transmisi
Manual
CC
180
Kilometer
>30000
Bahan Bakar
Bensin

Deskripsi
Thanks JUALI,

Mau jual pulsar UG4 ane gan. Masih di pake harian. ga ada masalah. Bisa juga barter sama matic. Power masih gede banget karena daleman banyak yang baru.

Kekurangan:

Kulit jok udah kaya di foto. Ganti sekitar 75 rb

Areng stater dinamo minta ganti. Pake punya tiger aja. 20 rb

Paking tengah minta di ganti juga. Karena rembes dikiiit banget 20 rb an.

Pajak mati dari november 2018. Berarti mo setahun nih gan

Lampu sen belakang mati. Cuma masalah kabel. Bisa di cek aja.

Spion wassalam. Beli aja punya honda cocok.

Kelebihan:

Dapet bonus bracket. Tinggal nambah box aja.

Blok mesin baru

Payung klep baru

Rante keteng baru

Piston baru

Stang seher baru

Kelistrikan normal. Tinggal ganti areng dinamo, stater bisa jalan lagi.

Ban depan masih 50%.

Ban belakang setebel muka mantan. Udah pake cairan antibocor. Ada di foto

Kampas rem depan belakang? Baru juga laaah.. di cek aja..

Kampas kopling original. Masih baru. Karena gantinya barengan.

Rante baru. Kondisi 90%.

SURAT SURAT LENGKAP

Rencana tuker matic aja. Tapi kalo ada yang mau bayarin ya gapapa juga. Tar hasilnya buat gue cari matic. Hayati bosen pake kopling bang.. susah garuk garuk kalo lagi gatel.
Laporkan Iklan
Laporkan Iklan

BAJAJ PULSAR UG4 180cc

Rp 3.800.000
Up arrow
Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta
Kondisi
Bekas
Diperbaharui
12 bulan lalu
Dilihat
607 kali
Verifikasi
Terverifikasi
Terakhir Aktif
12 bulan lalu
Chat dibalas
Ic tips Tips Membeli Produk dari Penjual
Buuy safety illustration
Pastikan kamu telah memeriksa profil penjual dan ketersediaan barang sebelum melakukan transaksi atau segala jenis transfer pembayaran langsung ke rekening di luar Jualo.com.